Advertisement

Gandeng Yayasan Buda Tzu Chi Sinar Mas dan PMI, Smartfren Gelar Donor Darah di 6 Kota

Media Digital
Senin, 05 Februari 2024 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Gandeng Yayasan Buda Tzu Chi Sinar Mas dan PMI, Smartfren Gelar Donor Darah di 6 Kota Suasana saat digelarnya donor darah oleh Smartfren. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Smartfren bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinar Mas, dan Palang Merah Indonesia (PMI) terus berkolaborasi menggelar bakti sosial donor darah.

Program donor darah yang diselenggarakan di berbagai wilayah operasional Smartfren itu digelar rutin setiap tiga bulan sekali.

Advertisement

Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk., Marco Sumampouw mengatakan, “Kami berterima kasih atas kolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinar Mas, PMI dan partner lain yang terlibat dalam mewujudkan program Donor Darah Smartfren. Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren. Melalui kegiatan ini kami ingin meningkatkan kesehatan karyawan, sekaligus memberikan dampak positif kepada masyarakat di sekitar.”

Kegiatan Donor Darah Smartfren kali ini digelar di Jakarta Pusat dan Bumi Serpong Damai (BSD) pada Jumat (2/2/2024). Selain itu juga diselenggarakan di Bandung, Medan, Jakabaring, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.

BACA JUGA: Smartfren Luncurkan Paket 100 GB Harga Rp100 Ribu

Dari seluruh kegiatan tersebut rata-rata dapat mengumpulkan sekitar 300 kantong darah untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini  juga diiringi dengan pengumpulan donasi melalui penuangan  celengan bambu. Program celengan bambu merupakan wujud kepedulian karyawan Smartfren kepada sesama.

Celengan bambu rutin dikumpulkan dari karyawan pilar usaha Sinar Mas. Pada tahun lalu, Tzu Chi Cabang Sinar Mas telah berhasil menggalang sebanyak Rp603.735.901 dari 63.135 celengan bambu yang dituang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gerindra Jaring Calon Wali Kota Jogja Lewat Komunikasi Intensif

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement