Advertisement

Hotel PORTA by Ambarrukmo Gelar Pameran Seni hingga 17 Februari

Media Digital
Kamis, 15 Februari 2024 - 15:17 WIB
Maya Herawati
Hotel PORTA by Ambarrukmo Gelar Pameran Seni hingga 17 Februari Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyelenggarakan art exhibition pada 7/17 Februari 2024, berlokasi di Whatthedeck lantai 11, PORTA by Ambarrukmo. / ist

Advertisement

JOGJA—Bulan Februari merupakan momentum yang spesial bagi PORTA by Ambarrukmo, karena menjadi bulan peringatan hari jadi yang ke empat. Pada tahun ini, PORTA by Ambarrukmo mengusung tema Move sebagai komitmen untuk selalu bergerak maju ke arah yang lebih baik dari segi fasilitas, pelayanan, dan pengalaman.

Selain mendatangkan tamu-tamu menginap, PORTA by Ambarrukmo juga menumbuhkan semangat kolaborasi dengan komunitas sehingga dapat membangun hubungan yang baik dengan semua aspek eksternal. Peringatan empat tahun berdirinya PORTA by Ambarrukmo dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan mulai dari seni, olahraga, dan juga gathering.

Advertisement

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menyelenggarakan art exhibition pada 7–17 Februari 2024, berlokasi di Whatthedeck lantai 11.

“Pada pameran ini, PORTA by Ambarrukmo bekerja sama dengan lima seniman muda Yogyakarta yaitu Santos, Hanafi, Erin, Risa, dan Utami dengan menampilkan karya bertema Aqua Futura,” ujar Precillia Grace,  Marketing Communications PORTA by Ambarrukmo, seperti dalam keterangan tertulis, Kamis (15/2/2024.

Kelima seniman menampilkan karyanya dengan merespons ruang yang disediakan. Pada saat pembukaan 7 Februari 2024, pameran ini dihadiri oleh kurang lebih 100 pengunjung dan disambut positif oleh para pengunjung.

BACA JUGA: Sopir Pick Up di Kulonprogo Meninggal saat Menyetir, Diduga Kekurangan Oksigen

Precillia menjelaskan pada kegiatan ini juga PORTA by Ambarrukmo bekerja sama dengan talenta muda yaitu Sano Bhawika sebagai event director dan curator. Pameran ini dapat dinikmati oleh tamu hotel maupun pengunjung dari luar.

“Selain pameran, Aqua futura juga menghadirkan kegiatan positif lainnya seperti workshop merangkai bunga, artist talk, dan juga art dining,” katanya.   

Sembari menyaksikan pameran, pengunjung dapat melihat Indahnya Kota Jogja dari venue pameran. Lantai 11 PORTA by Ambarrukmo dapat menjadi salah satu pilihan tempat bagi komunitas untuk melangsungkan kegiatannya. Lewat kegiatan ini juga PORTA by Ambarrukmo berkomitmen untuk selalu memberikan ruang bagi seniman seniman muda untuk berkarya.  (***)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Regenerasi Koreografer, Kundha Kabudayan Sleman Gelar Lomba Cipta Tari DI MGM

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement