Advertisement

Semarakkan Ulang Tahun ke-20, INFORMA Berbagi Tren Terbaru

Media Digital
Jum'at, 19 Juli 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Semarakkan Ulang Tahun ke-20, INFORMA Berbagi Tren Terbaru Di momen Anniversary yang ke-20 tahun, INFORMA menghadirkan Inspirasi Tren Baru 2024 untuk furnitur dan dekorasi rumah terkini. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Sebagai retail furnitur terlengkap di Indonesia, INFORMA tidak pernah berhenti menawarkan inspirasi hunian dan bisnis stylish serta nyaman untuk masyarakat.

Di momen Anniversary yang ke-20 Tahun, INFORMA menghadirkan Inspirasi Tren Baru 2024 untuk furnitur dan dekorasi rumah terkini.

Advertisement

Memperkenalkan produk terkini dalam Tren Warna Metaphoria Dreams & Natural Balance serta Tren Furnitur & Dekorasi Multifungsi, inspirasi ini menjadi rangkaian dalam kampanye brand #pastiketemu.

Vice President Marketing Communications INFORMA, Bertha Hapsari menuturkan, "Seperti rumah yang menjadi gambaran dari penghuninya, di Ulang Tahun ke-20 INFORMA, kami memperkenalkan Tren Warna Natural Balance untuk yang nyaman di suasana relaks terinspirasi dari sunset yang teduh dan Tren Warna Metaphoria Dreams kepada para pencinta suasana yang seru dan kekinian.”

“Kami juga menghadirkan pilihan produk kekinian yang paling banyak dicari yaitu Tren Produk Multifungsi untuk si fleksibel yang suka serba praktis. Semua tren yang dihadirkan mudah dipadupadankan sesuai dengan kebutuhan serta gaya hunian dan bisnis Anda. Tidak lupa, kami juga memberikanpromo Pasti Termurah dan banyak penawaran lainnya untuk menemani Sobat INFORMA wujudkan mimpi dengan lebih terjangkau,” kata Bertha.

Tren Warna Natural Balance

Pilihan furnitur dan dekorasi dengan warna natural, terinspirasi dari sunset yang memberikan suasana relaks di rumah. Berbagai pilihan sofa mulai Rp1 jutaan, ragam meja dan kabinet penyimpanan mulai Rp500.000-an, mudah dipadupadankan dengan berbagai pilihan dekorasi estetik bernuansa alam.

Tren Warna Metaphoria Dreams

Pilihan warna yang seru untuk suasana lebih fun dan fresh. Tren warna ini akan langsung membuat ruangan terlihat stylish. Jangan khawatir, pilihan warnanya masih mudah untuk dipadupadankan sehingga ruangan tetap estetik. Pilih Sofa Beca dengan warna ungu yang dreamy dengan harga hanya Rp2 juta-an untuk ruang tamu kekinian.

Tren Furnitur Multifungsi

Space minimalis tidak menjadi hambatan untuk bikin rumah tetap nyaman & stylish. Karena itulah, furnitur multifungsi di menjadi tren yang paling banyak dicari di sepanjang kampanye #pastiketemu INFORMA.

Salah satu produk yang digandrungi saat ini adalah Meja Serbaguna Golfy seharga Rp399,000 yang menjadi meja favorit untuk belajar atau bekerja, dengan fitur pemakaian untuk berbagai aktivitas.

Dalam kemeriahan Tren Baru Anniversary ke-20, INFORMA turut menghadirkan 20 produk legendaris terfavorit yang paling laris sepanjang masa perjalanan INFORMA.

Beragam produk dengan jaminan Pasti Termurah, Harga Spesial Kartu BRI, Diskon Furnitur Custom, Gratis Hadiah Sofa Recliner, serta cashback hingga Rp200.000 spesial untuk transaksi pertama di Aplikasi INFORMA menggunakan kode promo: INFORMA20.

Member INFORMA juga dapat menikmati keuntungan eksklusif dari Harga Spesial Member, serta Gratis Biaya Pengiriman dan Pemasangan. Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu bank yang bekerja sama dengan INFORMA.

Bagi yang belum bergabung menjadi Member INFORMA, sekarang saatnya  mendaftar melalui link: bit.ly/REGISTRASIINFORMA dan dapatkan Cashback hingga Rp200.000 pada transaksi pertama di Aplikasi Mobile INFORMA.

INFORMA juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalur Bus Trans Jogja ke Sejumlah Lokasi Wisata, Malioboro, Taman Pintar dan Kraton Jogja

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement