Advertisement

Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto Hadirkan Promo Holiday Season

Media Digital
Senin, 22 Juli 2024 - 19:27 WIB
Maya Herawati
Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto Hadirkan Promo Holiday Season Salah satu kamar yang ada di Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto. / ist

Advertisement

JOGJA–Liburan merupakan momen yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh lapisan masyarakat di berbagai macam profesi. Menjadi kesempatan yang tepat untuk dapat bebas berekspresi, bermain, dan refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari, tentunya bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Untuk itu, Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto hotel bintang lima yang berlokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto No. 80 ini turut mengakomodasi kebutuhan keluarga yang hendak berlibur di Yogyakarta dengan menawarkan paket promo Holiday Season.

Advertisement

Adapun paket menginap ini dibanderol dengan harga mulai dari  Rp1.199.000, nett/room/night. Sudah termasuk akomodasi di kamar tipe superior, buffet breakfast untuk 2 (dua) orang, kids cooking class untuk anak berumur ≤ 10 tahun, dan welcome foot massage untuk 2 (dua) orang.

BACA JUGA: Gerebek Lab Narkoba di Bali, BNN Temukan Jenis Narkotika yang Belum Pernah Ada di Indonesia

Para tamu dapat menikmati sarapan pagi di Purple Restaurant ditemani pemandangan gunung Merapi yang indah, untuk kelas memasak anak berlokasi di Piazza Open Theatre, keduanya terletak di lantai 8 Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto. Promo tersedia mulai dari sekarang sampai dengan tanggal 31 Agustus 2024.

“Ini merupakan pilihan paket menginap yang lengkap dan tepat bagi para tamu yang ingin berlibur bersama keluarga ke Yogyakarta, baik pada saat momen liburan sekolah ataupun setelahnya. Dengan harga terbaik di kelasnya, para tamu sudah mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 yang lengkap di Grand Mercure Yogyakarta,” ujar Paskalia Ditha selaku Cluster Marketing Communication Manager, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Harianjogja.com, Senin (22/7/2024).

Grand Mercure Yogyakarta Adisucipto terus berinovasi memberikan yang terbaik dan menarik bagi para tamu. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement