Advertisement

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Berkolaborasi dengan Lion Group Siapkan Berbagai Diskon Spesial

Media Digital
Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:47 WIB
Ujang Hasanudin
Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Berkolaborasi dengan Lion Group Siapkan Berbagai Diskon Spesial Salah satu kamar Deluxe di Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta - Ist

Advertisement

KULONPROGO - Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta berkolaborasi dengan salah satu maskapai terbesar di Indonesia yaitu Lion Group. Lion Group menaungi beberapa maskapai di Indonesia seperti Lion Air, Batik Air, Wings Air, Super Air Jet. Kolaborasi ini berbentuk potongan harga atau diskon sebesar 20%-25% untuk pemesanan kamar dan 15% untuk pembelian makanan dan minuman di seluruh outlet F&B Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta dengan minimum pembelian di Rp 50.000,-++.

Syarat mendapatkan promo ini cukup mudah, tamu cukup menunjukkan boarding pass-nya saja ketika check-in. Untuk pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website swiss-belhotel.com/promoboardingpass kemudian untuk tamu yang menginginkan memesan makanan dan minuman dapat langsung datang saja ke hotel.

Advertisement

Penukaran promo boarding pass ini berlaku maksimal 2 minggu setelah tanggal keberangkatan dan promo ini dapat digunakan sampai dengan 22 Desember 2024.

Denny Jatnika, General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta mengatakan “Program ini merupakan program kemitraan antara Swiss-Belhotel International dengan Lion Group dan berlaku untuk seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia termasuk Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta”.

BACA JUGA: Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Resmi Dibuka, Intip Fasilitas Lengkap dan Harga Promonya

“Harapannya melalui program ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kulon Progo jadi tamu yang habis landing dari Yogyakarta International Airport paling tidak bisa stay terlebih dahulu di Kulon Progo.” pungkas Denny

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional dibawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, 7 menit perjalanan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), restoran, lobby, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan pegunungan menoreh. Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo lainnya dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717. Follow juga Instagram Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta di @swissbelhotelairportjogja. Facebook fanpage Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta atau kunjungi laman swiss-belhotel.com untuk informasi selengkapnya. (***) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Masa Tanam Padi di DIY Diprediksi Dimulai Oktober dan November 2024

Jogja
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement