Advertisement

Pitstop Computer Siap Fasilitasi Gamer

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 05 Mei 2018 - 14:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pitstop Computer Siap Fasilitasi Gamer Fasilitas untuk para gamer hadir secara lengkap di store Pitstop Computer Gaming Corner, IT and Cafe, Kamis (3/5). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Perkembangan dunia gim dan teknologi informasi yang pesat, mendorong Pitstop Computer turut serta dalam memberikan edukasi kepada masyarakat di DIY. Mengusung konsep baru Gaming Corner, IT dan Cafe, menjadi wujud nyata toko komputer ini dalam mendukung edukasi tersebut. 

"Pertumbuhan penjualan produk gaming di Jogja tumbuh pesat dengan rerata peningkatan penjualan hingga 15 persen. Hal ini tidak terlepas dengan banyaknya mahasiswa dan pelajar di kota ini," ujar Owner Pitstop Computer Gaming Corner, IT and Cafe, Heru Wibawa, Kamis (3/5/2018). 

Advertisement

Melihat pertumbuhan masyarakat melek teknologi yang pesat, Pitstop Computer menghadirkan konsep berbeda dalam memfasilitasi masyarakat agar dapat selalu memperbarui pengetahuan mereka tentang teknologi. Heru mengungkapkan konsep Gaming Corner, IT dan Cafe ini telah dirancang sejak setahun lalu. 

Lebih lanjut Heru menjelaskan Pitstop Computer Gaming Corner, IT and Cafe ini dikembangkan dalam rangka mengusahakan transformasi pengetahuan teknologi informasi di Jogja dan sekitarnya. Antara lain melalui komunitas IT yakni pelajar, mahasiswa, pekerja dengan memberikan fasilitasi berupa tempat yang dapat mengakomodir kegiatan mereka. 

"Visi kami dalam bisnis tidak saja mengejar keuntungan, akan tetapi kami ingin berkontribusi untuk masyarakat Jogja. Salah satunya dengan berperan serta dalam mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi informasi saat ini," jelas Heru. 

Toko ini memberikan fasilitas lengkap untuk mendukung aktivitas para komunitas IT di Jogja. Di antaranya games corner dengan berbagai perangkat komputer dilengkapi jaringan Internet yang cepat. Toko ini juga dilengkapi dengan trainer untuk dapat memberikan informasi seputar perkembangan teknologi saat ini. 

Dalam acara yang turut dimeriahkan dengan pertandingan Games Dota 2 ini, Heru juga mengatakan fasilitas yang ada di store ini juga dapat dimanfaatkan para vendor untuk menggelar kegiatan yang dapat mendukung edukasi teknologi kepada para user hingga masyarakat. 

"Kami berharap, keberadaan Pitstop dengan konsep baru ini, tidak hanya toko yang menjual produk komputer dan aksesoris gadget, tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lebih luas," imbuh Heru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement