Advertisement

Journalist Competition Astra Motor Yogyakarta Kembali Digelar

Anisatul Umah
Jum'at, 26 April 2024 - 18:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Journalist Competition Astra Motor Yogyakarta Kembali Digelar Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan dalam konferensi pers secara daring, Jumat (26/4 - 2024).(tangkapan layar)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAstra Motor Yogyakarta kembali menggelar Astra Motor Journalist Competition 2024 bertema '2 Wheeler Ecosystem Champion'. Kompetisi ini mencakup tiga kategori untuk jurnalis media cetak, media online, dan media online otomotif.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan mengatakan dari tema besar yang diangkat ada empat poin di dalamnya. Di antaranya Best Product, Excellent Services, Digitalization System, dan Sustainability. Dia berharap rekan media bisa antusias dalam mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan karya-karya terbaiknya.

Advertisement

BACA JUGA: Ratusan Pemudik Jogja Kembali Ke Jakarta Bersama Balik Bareng Honda 2024

"Secara resmi Astra Motor Journalist Competition kami buka," ucapnya dalam konferensi pers secara daring, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya kompetisi ini digelar sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan media Astra Motor Yogyakarta. Program ini berlaku untuk periode Mei sampai dengan Oktober 2024.

Henry menjelaskan saat ini Astra Motor sudah memiliki aplikasi Motorku X, Fitur Chatbot Amanda, layanan service kunjung, booking service, dan Honda Care. Diharapkan bisa menjadi poin positif bagi konsumen.

Lebih lanjut dia mengatakan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan produk dan layanan, Astra Motor Yogyakarta tidak bisa berjalan sendiri. Namun bersama dengan rekan media melalui publikasi.

"Produk kami bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas," tuturnya.

Corporate Communication Analyst Astra Motor Yogyakarta, Fransisca Bianca Tesalonica menjelaskan kategori media cetak akan ada dua juara dengan hadiah Rp6 juta dan Rp4 juta. Kategori media online akan ada tiga juara dengan hadiah Rp6,5 juta, Rp4,5 juta, dan Rp2,5 juta. Media online otomotif juga akan ada tiga juara dengan nominal hadiah yang sama.

Nantinya, kata Bianca, akan ada monthly winner berupa voucher dompet elektronik senilai Rp250.000. Monthly winner merupakan peserta dengan perolehan nilai kualitas dan kuantitas terbaik di setiap bulannya. Untuk masing-masing kategori akan dipilih satu orang pemenang.

"Tema tahun ini agak beda dengan tahun lalu, yakni 2 Wheeler Ecosystem Champion, di mana ada beberapa turunan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement