Advertisement

Ratusan Pemudik Jogja Kembali Ke Jakarta Bersama Balik Bareng Honda 2024

Abdul Hamied Razak
Selasa, 16 April 2024 - 09:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Ratusan Pemudik Jogja Kembali Ke Jakarta Bersama Balik Bareng Honda 2024 Pelepasan peserta Program Balik Bareng Honda di Astra Motor Yogyakarta, belum lama ini. Ist - amy

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Sebanyak 499 pemudik dari Jogja dan sekitarnya kembali menuju Jakarta. Mereka diantar dengan 11 bus dan 208 sepeda motor milik pemudik yang dikirim menggunakan truk standar ekspedisi Honda.

Para pemudik ini tergabung dalam Program Mudik Bareng Honda dan Balik Bareng Honda  yang digelar PT. Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi bersama Astra Motor Yogyakarta. Program ini merupakan satu kesatuan program yang terangkum menjadi satu dalam Mudik Balik Bareng Honda 2024.

Advertisement

BACA JUGA: Lebaran Usai, Harga Daging Sapi di Temanggung Kembali Normal

Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta Putu L. Januara mengatakan antusiasme dari pemudik mengikuti Program Mudik Balik Bareng Honda tahun ini cukup tinggi dan meningkat dari tahun sebelumnya. Selain memberikan kenyamanan dan rasa aman, katanya, program tersebut juga bertujuan meminimalisir resiko kecelakaan saat pemudik ingin kembali dari tempat asalnya menuju ke Jakarta.

“Kami senang bisa bertemu kembali dengan para peserta Balik Bareng Honda 2024. Melalui program ini kami harapkan peserta dapat pergi dan pulang dengan nyaman, aman dan selamat sampai tujuan," kata Putu melalui siaran persnya, Selasa (16/4/2024).

Program Balik Bareng Honda 2024 di Jogja dilaksanakan di Astra Motor Center Yogyakarta, Jombor. Sebelumnya, telah dilaksanakan Mudik Bareng Honda 2024 untuk tujuan Jogja pada 6 April 2024 di Jogja Expo Center (JEC). Program Balik Bareng Honda 2024, kata Putu, salah satu semangat Sinergi Bagi Negeri yang ditujukan bagi pemudik. 

"Ke depannya kami akan terus memberikan yang terbaik dan sampai bertemu di rangkaian kegiatan Mudik Balik Bareng Honda tahun berikutnya. Tak hanya sebagai bentuk komitmen Honda untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik,” ujar Putu.

BACA JUGA: One Way Selesai, Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Kembali Normal Dua Arah Pagi Ini

“Saya ini pertama kali ikut program kegiatan Mudik bersama Honda. Saya bersama istri dan dua anak saya. Pesan kesannya menyenangkan dan fasilitasnya juga lengkap. Dan saya beserta keluarga bisa merasa aman dan nyaman” ungkap Joko pemudik asal Magelang.

Tak hanya Joko, pemudik lain bernama Meli yang berada di bus 2 asal Magelang juga mengungkapkan pesan kesannya terhadap kegiatan Balik Bareng Honda kali ini.

“Enam kali saya sudah ikut program ini. Dan masih tetap sama menyenangkan sekali walaupun sempat ada covid dan tidak bisa mudik, Alhamdulillah akhirnya bisa ikutan terus. Terima kasih Honda kami merasa puas dan nyaman," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement