Advertisement

Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish

Media Digital
Senin, 29 April 2024 - 16:27 WIB
Sunartono
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish Ribuan pengendara perempuan dari seluruh Indonesia memanfaatkan layanan edukasi keselamatan berkendara yang diadakanPT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda. Melalui pelatihan ini, sebanyak lebih dari 1.500 kartini muda ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dengantetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara. - Istimewa.

Advertisement

JAKARTA—Ribuan pengendara perempuan dari seluruh Indonesia memanfaatkan layanan edukasi keselamatan berkendara yang diadakan  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda. Melalui pelatihan ini, sebanyak lebih dari 1.500 kartini muda ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara.

Mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, AHM mengajak perempuan Indonesia khususnya para pengendara sepeda motor untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama, melalui kegiatan seminar edukasi Safety Riding yang dilakukan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas pada Senin, 29 April 2024.

Advertisement

Sebagai prioritas utama, AHM bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding Honda bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia. Pelatihan ini diikuti pengguna sepeda motor perempuan di Indonesia mulai dari mahasiswi, pekerja kantoran, komunitas perempuan, hingga ibu rumah tangga.

Edukasi safety riding yang dilakukan pada periode 15-29 April 2024 ini turut mengajak peserta mengikuti simulasi berkendara aman namun tetap stylish. Rangkaian kegiatan ini memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi muda perempuan Indonesia yang stylish untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri dan agar selalu menjadi contoh yang baik dalam berkendara dengan sepeda motor.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, sebagai bentuk apresiasi terhadap para kartini masa kini yang menggunakan sepeda motor bukan hanya sebagai partner meraih mimpi, tetapi juga bagian dari gaya hidup, AHM berupaya secara konsisten menggelar kegiatan edukasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri, aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya.

“Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kami ingin mendukung para perempuan Indonesia untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam menggapai mimpi, sekaligus menjadi inspirasi teladan dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara bagi masyarakat,” ujar Andy.

Saat ini, AHM memiliki 120 orang instruktur Safety Riding Honda yang mendampingi masyarakat dalam edukasi keselamatan berkendara di seluruh jaringan main dealer Honda, termasuk diantaranya adalah 14 orang instruktur perempuan yang tersebar di 9 Safety Riding Center yang telah mengedukasi lebih dari 25 juta masyarakat. Semua instuktur safety riding Honda telah dibekali berbagai materi untuk mendukung kompetensi tersebut meliputi pengetahuan, kemampuan berkendara dan mengajar serta menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Gunungkidul 2024, Nihil Calon Perseorangan

Gunungkidul
| Rabu, 15 Mei 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement