Advertisement

Rayakan HUT Ke-34, BPR Profidana Paramitra Optimistis Terus Berkembang

Media Digital
Sabtu, 04 Mei 2024 - 21:47 WIB
Ujang Hasanudin
Rayakan HUT Ke-34, BPR Profidana Paramitra Optimistis Terus Berkembang Direktur Utama BPR Profidana Paramitra, Dwi Hari Laksana (Keempat dari kiri) dan Direktur BPR Profidana Paramitra, Wahyu Susila (kelima dari kanan) berfoto dengan karyawan pemenang beberapa perlombaan dalam HUT ke-34 di Ndalem Sekarsuli, Banguntapan, Bantul, Sabtu (4/5 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—BPR Profidana Paramitra merayakan ulang tahun ke-34 bertajuk 'Melangkah Pasti untuk Tumbuh Bersama' sekaligus menggelar acara syawalan bersama karyawan di Ndalem Sekarsuli, Banguntapan, Bantul, Sabtu (4/5/2024).

Direktur Utama BPR Profidana Paramitra, Dwi Hari Laksana mengatakan ulang tahun BPR Profidana Paramitra jatuh pada 1 Mei dan karena berdekatan dengan bulan syawal acaranya digelar berbarengan.

Advertisement

Dia mengatakan acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar BPR Profidana Paramitra. Sehingga bisa meningkatkan keakraban dan kekeluargaan di dalamnya. Menurutnya nilai kekeluargaan tidak hanya berlaku bagi nasabah, namun juga karyawan.

Di HUT Ke-34 ini, Hari berharap agar BPR Profidana Paramitra bisa terus bertumbuh dan berkembang. Sebab banyak tantangan yang dihadapi dunia BPR dewasa ini. Bangkit pasca pandemi, tuntutan otoritas, hingga customer.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa berjalan dengan baik melewati berbagai krisis," ucapnya.

Menurutnya layanan perbankan harus terus ditingkatkan sesuai dengan konteks zaman. Oleh karena itu BPR Profidana Paramitra harus bisa terus mengikuti perkembangan yang ada. Seperti digitalisasi yang menjadi arah perbankan saat ini.

BACA JUGA: BPR Profidana Paramitra Rayakan HUT Ke-33, Terus Tumbuh dan Berkembang

Lebih lanjut dia mengatakan tahun ini BPR Profidana Paramitra akan masuk ke jajaran BPR dengan aset Rp100 miliar. Ini bukan hal yang mudah untuk dicapai, namun bisa dicapai dengan semangat dan perjuangan semua karyawan.

Ia menyebut tata kelola yang baik menjadi kunci untuk menjadi BPR yang sehat. Melalui tata kelola yang baik dan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni maka permasalahan yang ada di perbankan bisa diatasi.

"OJK sudah mengatur, karena tantangan di luar juga gak sedikit," lanjutnya.

Direktur BPR Profidana Paramitra, Wahyu Susila menyampaikan acara ini menjadi wadah untuk konsolidasi internal dan momen pertemuan antar karyawan serta keluarga. Sehingga diharapkan rasa kekeluargaannya bisa semakin baik dan memunculkan banyak energi baru.

Wahyu menyebut tantangan di industri jasa keuangan saat ini cukup ketat. Namun ini bukan suatu penghambat. BPR Profidana Paramitra akan lebih semangat lagi untuk meraih pasar di industri jasa keuangan.

"Cita-cita kami optimis 2024 pertumbuhan aset masuk ke Rp100 miliar," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soal Potensi Kustini-Danang Kembali Berduet di Pilkada 2024, Ini Kata Sekretaris DPC PDIP Sleman

Sleman
| Sabtu, 18 Mei 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement