Advertisement

Libur Lebaran, 2.000 Cup Gelato Ludes Dalam Sehari

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 22 Juni 2018 - 15:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Libur Lebaran, 2.000 Cup Gelato Ludes Dalam Sehari Suasana baru di Nanamia Pizzeria Tirtodipuran belum lama ini. - Ist/Nanamia Pizzeria Tirtodipuran

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Libur panjang Lebaran tak hanya berdampak pada kunjungan wisata ataupun lalu lintas yang selalu padat di jalanan Jogja, tempat-tempat nongkrong kekinian pun diserbu pembeli. 

Tempat nongkrong yang selalu padat pembeli pada Lebaran ini di antaranya Ciao Gelato dan Nanamia Pizzeria. Bahkan Store Manager Ciao Gelato Vina Ayu Sariningsih mengakui karyawan bahkan harus lembur untuk menyiapkan seluruh keperluan ketika libur Lebaran kali ini. Padahal ia menyebut jauh-jauh hari sebelum Ciao buka pada H+2, pihak ya sudah menyiapkan 15.000 porsi gelato untuk satu minggu. "Ini sudah habis padahal kami sudah memproduksi tiga kali lipat dari stok biasa," katanya kepada Harian Jogja, Jumat (22/6). 

Advertisement

Vina menyebut biasanya dalam sehari, ada sekitar 2.000 gelas terjual. Bahkan menurutnya tak jarang 24 varian rasa yang disiapkan ludes dalam waktu singkat dan hanya menyisakan beberapa varian rasa. Sedangkan untuk memproduksi kembali, perlu waktu tiga hingga empat jam sampai gelato tersebut siap. Belum lagi cone gelato yang juga diproduksi sendiri. Vina menuturkan para karyawan pun akhirnya mengambil lembur untuk menyediakan cone tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement