Advertisement

Hartono Mal Sambut Kemerdekaan

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 27 Juli 2018 - 00:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hartono Mal Sambut Kemerdekaan Hartono Mall Yogyakarta - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Hartono Mal Yogyakarta menyambut moment HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyelenggarakan program Dirgahayu Indonesia. Program ini merupakan rangkaian dari Top 17 Fabulous Event 2018 yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai event yang diadakan setiap hari. 

Marcomm Executive Hartono Mal Jogja Anggara Prila Nugraha menjelaskan Top 17 Fabulous Event 2018 merupakan rangkaian program yang diadakan sepanjang tahun ini sesuai dengan perayaan hari-hari besar sepanjang Januari hingga Desember. Program ini merupakan kelanjutan dari Wonderful Top 14 Event yang diselenggarakan pada 2017 lalu. 

Advertisement

Kegiatan yang masuk dalam program Dirgahayu Indonesia di antaranya lomba vokal solo, talk show dari Pohon Cahaya, performance dari Sanggar Musik Laraswara, AIESEC Performance yang mewadahi pertukaran budaya mahasiswa asing untuk melakukan kegiatan sosial, meet & greet Doyok, Otoy, Ali Oncom yang akan dihadiri seluruh pemain, performance dari Power Princes Violin. "Ada juga lomba nyanyi anak, fashion show, dan juga lomba tumpeng menyambut kemerdekaan," katanya, Selasa (25/7). 

Angga menyebut selain program Dirgahayu Indonesia, Hartono Mal juga menyelenggarakan Lucky Dip Festive. Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia Hartono Mal yang berbelanja khusus pada Senin hingga Kamis dengan beberapa ketentuan. Salah satunya konsumen berbelanja dengan minimal tansaksi Rp1 juta dan keliparannya akan mendapatkan satu buah lucky dip. Lucky dip ini berisi vocer ataupun produk dari tenant di Hartono Mall. Seperti produk dari Billabong, The Palace National Jewelery, Fish & Co, Frank & Co ataupun voucher dari Optik Tunggal, iEye, Point Break, Zuma, Yamie Panda, Bakso Lapangan Tembak Senayan, dan lain-lain.

Tak berhenti sampai di situ, Angga menambahkan seusai Agustus, akan ada rangkaian acaranya dari Top 17 Fabulous Event 2018 lain. Seperti Wonderful Indonesia Fashion & Culinary Festival, Jogja Fashion Carnaval, Fabulous Batik Heritage, Sacred Halloween dan Fabulous 3rd Anniversary pada November nanti. "Ini kami lakukan untuk meningkatkan enganggement kami dengan seluruh pengunjung Hartono Mal," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement