Hyatt Regency Yogyakarta Ajak Generasi Muda Cintai Bumi

Hyatt Regency Yogyakarta Ajak Generasi Muda Cintai BumiSiswa SD berpartisipasi dalam CleanJogja, Sabtu (24/3/2018) - Istimewa
31 Maret 2018 16:17 WIB Salsabila Annisa Azmi Ekbis Share :

Hyatt Yogyakarta menyiapkan sekitar 100 pohon dan tanaman untuk menjadi perindang dan memperindah Jalan Palagan Tentara Pelajar

Harianjogja.com, SLEMAN-Hyatt Regency Yogyakarta mengajak anggota masyarakat untuk bergabung dalam aksi #GreenJogja yang berupa gerakan menanam pohon dan #CleanJogja untuk melawan vandalisme. Aksi tersebut diikuti oleh seratus orang dari berbagai lapisan masyarakat, Sabtu (24/3/2018).

Assistant Public Relation Manager Precy Setyadhika Permata dalam rilisnya mengatakan, Hyatt Yogyakarta menyiapkan sekitar 100 pohon dan tanaman untuk menjadi perindang dan memperindah Jalan Palagan Tentara Pelajar. Selain itu, puluhan galon cat dan peralatannya disediakan untuk membuat tembok dan pagar kembali bersih dari coretan vandalisme.

Melalui aksi tersebut, Hyatt Regency Yogyakarta bermaksud menyentuh lebih banyak lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang hijau karena hal tersebut menjadi semakin sulit dilakukan di tengah maraknya pembangunan kota. "Perlu adanya komitmen kuat bagi setiap perusahaan untuk berpartisipasi menciptakan lingkungan yang asri, salah satunya dengan menanam pohon perindang dan melawan vandalisme di lingkungan masing-masing," kata Precy.

Sebagai puncak acara, Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan acara pemadaman listrik dalam rangka Earth Hour selama satu jam mulai pukul 20.30-21.30 WIB. Selama Earth Hour, para tamu yang menginap di Hyatt Regency Yogyakarta dapat menikmati hidangan yang telah dipersiapkan oleh Executive Chef Wayan Durma sambil ditemani gelaran pertunjukan tari Ramayana dan Anoman Obong selama pemadaman listrik berlangsung.

"Diharapkan dengan melaksanakan rangkaian acara #GreenJogja dan #CleanJogja serta aksi pemadaman listrik selama satu jam dapat memberi contoh perilaku positif bagi kita semua untuk dapat bersama - sama menjaga Bumi tempat kita tinggal," kata Precy.