Line Pay Akan Luncurkan Kartu Kredit Virtual di Jepang

Line Pay Akan Luncurkan Kartu Kredit Virtual di JepangLogo Line - Line
31 Januari 2019 05:30 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Line Pay Corporation, operator layanan dompet digital smartphone populer Line Pay, mengumumkan rencana meluncurkan di Jepang kartu kredit co-brand Line Pay lewat kemitraan dengan Visa.

Kartu kredit Line Pay-Visa dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini, yang secara signifikan akan memperluas opsi pembayaran untuk pengguna Line Pay di Jepang dan mempercepat pergeseran Jepang menjadi masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).

Pengguna kartu kredit co-brand Line Pay-Visa dapat membayar di merchant yang menerima Visa di Jepang dan di seluruh dunia. Setelah kartu Line Pay-Visa didaftarkan ke akun Line Pay, mereka dapat terus menggunakan Line Pay di merchant penerima melalui layar smartphone mereka, tanpa perlu menunjukkan kartu fisik.

Berbeda dengan kartu prabayar Line Pay, kartu kredit co-brand Line Pay-Visa memungkinkan pengguna untuk membeli menggunakan batas kredit mereka, tanpa perlu menambah saldo dalam dompet Line Pay mereka. "Seiring pertumbuhan Line Pay, prioritas utama kami adalah selalu memberikan pengalaman pembayaran yang terbaik untuk para pengguna," ungkap CEO Line Pay Youngsu Ko dalam rilisnya, Rabu (30/1).

Ia meyakini peluncuran kartu kredit co-brand Line Pay-Visa akan sangat mengembangkan keseluruhan platform LINE Pay, menambahkan beragam fitur yang mudah digunakan dan mendorong peningkatan pengguna yang signifikan. Selain itu, kartu kredit co-brand Line Pay-Visa akan menawarkan berbagai hadiah eksklusif kepada pengguna, termasuk program Line Points.

Pengguna akan mendapatkan Line Points untuk pengeluaran mereka, dikombinasikan dengan My Level, program insentif berjenjang yang menawarkan manfaat lebih besar untuk para pengguna Line Pay paling aktif.