Advertisement

Pendaftaran Koko Cici Jogja Mulai Dibuka

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 31 Oktober 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pendaftaran Koko Cici Jogja Mulai Dibuka Pengurus Koko Cici Jogja menunggu pendaftar pemilihan Koko Cici Jogja 2020 belum lama ini./ Ist. - Koko Cici Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Koko Cici Jogja mulai membuka pendaftaran pemilihan Koko Cici Jogja 2020, dengan tema Aksi Muda Mudi Menuju Indonesia Maju.

Humas Koko Cici Jogja, Stefanie mengatakan pendaftaran telah dibuka sejak Senin (21/10) dan akan berlangsung hingga Rabu (20/11) mendatang. "Kami juga sedang membuka booth di beberapa kampus dan dalam minggu ini kita sedang membuka di kampus 1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta," kata Stefanie, Rabu (30/10).

Advertisement

Ia menjelaskan beberapa persyaratan untuk mengikuti pemilihan tersebut, pertama Warga Negara Indonesia (Tionghoa/ non-Tionghoa). Kedua, usia 17-24 tahun dan belum menikah. Ketiga, berdomisili di Jogja. "Sehat jasmani dan rohani. Berkomitmen dalam mengembangkan budaya Tionghoa. Untuk biaya pendaftaran Rp100.000," katanya.

Sebelumnya, Pembina Koko Cici Jogja, Agustinus Eko Agus Susanto mengharapkan terhadap koko cici Jogja siapapun yang akan terpilih nanti dapat berkontribusi positif.

“Harapan saya terhadap Koko Cici siapapun nanti para finalisnya. Saya harap generasi muda Jogja ini dapat berperan aktif dalam melestarikan budaya Tionghoa,” kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement