Advertisement

Kenikmatan Berbuka Puasa di Sekar Kedhaton Restaurant

Media Digital
Senin, 03 April 2023 - 14:17 WIB
Sunartono
Kenikmatan Berbuka Puasa di Sekar Kedhaton Restaurant Hidangan menu di Sekar Kedhaton Restaurant. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ramadhan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia. Ragam suasana baru dapat dirasakan spesial hanya di bulan ini mulai dari menahan rasa haus dan lapar serta nikmatnya ketika waktu berbuka puasa telah tiba.

Berbuka puasa akan terasa semakin nikmat ditemani dengan sahabat, keluarga, dan tentunya hidangan yang menggugah selera. Sekar Kedhaton Restaurant selama Ramadhan ini menghadirkan variasi hidangan yang beragam. Takjil berupa kurma, jajan pasar, kolak ditemani dengan minuman herbal hangat yang langsung disajikan sesuai permintaan.

Advertisement

Hidangan berkuah hangat yang menyegarkan seperti soto, bakwan, dan bakmi godhog sangat menggugah selera. Hidangan utama seperti ayam panggang lembaran, ayam panggang miroso, ikan crispy, dan bihun ayu begitu memanjakan lidah.

Hidangan penutup seperti pudding, kue, cotton candy, dan chocolate fountain sangat menarik untuk orang tua dan anak-anak. Ragam hidangan tersebut masih diolah menggunakan resep-resep tradisional dan sangat otentik menambah kerinduan masakan khas Nusantara.

Semua hidangan ini termasuk dalam menu ALL YOU CAN EAT dengan harga Rp75.000 saja. Pemesanan via instagram @sekar_kedhaton_restaurant akan mendapatkan harga khusus tanpa batas pemesanan minimal pax. Promo menarik lainnya adalah BUY 10 GET 1 FREE yang tentunya sangat cocok untuk buka puasa bersama keluarga dan juga teman-teman. Pemesanan dapat dilakukan melalui akun instagram @sekar_kedhaton_restaurant atau menghubungi nomor reservasi di 0857 8013 2248.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement