Advertisement

Bebas Puas Mungkinkan Pelanggan Beli Paket Harian Sesuai Isi Kantong

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 05 Juni 2024 - 12:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bebas Puas Mungkinkan Pelanggan Beli Paket Harian Sesuai Isi Kantong Paket Bebas Puas XL

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT XL Axiata Tbk kini menyediakan paket kuota data baru Bebas Puas untuk memenuhi keinginan pelanggan dalam mencari paket sesuai isi kantong, terutama mereka yang mencari paket harian.

Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp3.000/hari, Rp15.000/5 hari atau Rp30.000/10 hari. Ada pula paket dengan masa aktif 24 jam seharga Rp2.000 sampai Rp8.000.

Advertisement

Group Head Central Region XL Axiata Arif Farhan Budiyanto mengatakan paket Bebas Puas juga menjadi program penjualan paling jujur untuk para pelanggan karena masa berlakunya sesuai dengan yang dibeli.

“Misalnya masa aktif 24 jam, ya berakhirnya di jam yang sama dengan jam pembelian. Jadi bukan 24 jam tetapi masa aktifnya cuma enam atau 10 jam. Sangat jujur untuk para pelanggan,” ungkapnya di Sleman, Rabu (5/6/2024).

Bebas Puas menjadi jawaban XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ketika akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari pada semua lapisan ekonomi. Internet dibutuhkan untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial bahkan untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat.

Untuk wilayah DIY, Arif menuturkan XL selalu berusaha meningkatkan pelayanannya demi mengoptimalkan kepuasan pelanggan dalam mendapatkan jaringan Internet. Terbaru yakni agenda pembaruan peralatan untuk wilayah Jogja dan Sleman.

“Celah jaringan yang susah diakses memang masih ditemukan. Tetapi, ketika XL bisa membangun menara ataupun memaksimalkan menara yang ada, tentunya kami [XL] akan mengoptimalkan layanan kepada pelanggan,” tutur Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Demi Lolos PPDB Jalur Zonasi, Banyak Orang Tua di Gunungkidul Siasati Titik Tagging

Gunungkidul
| Rabu, 26 Juni 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement