Indomaret Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Harga Terjangkau

Indomaret Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran dengan Harga TerjangkauBazar Indomaret dalam Pasar Rakyat Menyambut Idulfitri 1439 H di Pasar Ngasem Jogja, 5-6 Juni lalu. - Istimewa/Indomaret
11 Juni 2018 21:17 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA- Indomaret sebagai salah satu minimarket yang sudah sangat akrab dengan masyarakat kota Jogja ikut bepartisipasi dalam acara Pasar Rakyat Menyambut Idulfitri 1439 H di Pasar Ngasem Jogja, 5-6 Juni lalu.

Catur Nugroho, Development Supervisor PT Indomarco Prismatama Cabang Jogja mengungkapkan Indomaret hadir dengan bazar produk keperluan lebaran dan sembako dengan harga yang sangt terjangkau.

Wakil Walikota Jogja, Heroe Poerwadi yang membuka acara tersebut berkesempatan meninjau stan ndomaret. Dalam peninjauan tersebut, Heroe memberikan apresiasi terhadap Indomaret yang sudah turut berpartisipasi.

"Beliau juga menyampaikan harapannya agar dapat tercipta link bosnis yang baru. Menurut Beliau bahwa produk UMKM Yogyakarta sudah sangat layak untuk bisa dipajang di Indomaret, sehingga nantinya UMKM maju Indomaret maju," kata Catur, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (10/6/2018).

Bazar Indomaret di Pasar Ngasem ini merupakan rangkaian Indomaret Bazar Ramadhan 2018 ddari Indomaret yang diadakan di beberapa kabupaten, antara lain Sukoharjo, Karanganyar, Surakarta, Magelang, Temanggung, Banjarnegara, Kulonprogo dan Purbalingga. 

"Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Indomaret untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Ad Tokopedia