Advertisement

Pesonna Tugu Luncurkan FIDS

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 07 Desember 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Tugu Luncurkan FIDS Karyawan Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta sedang menjelaskan pemanfaatan Flight Information Display System (FIDS) belum lama ini. - Ist./Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta memberikan fasilitas terbaru dalam rangka meningkatkan kualitas layanan untuk tamu yakni Flight Information Display System (FIDS). Fasilitas ini berisi informasi perihal jadwal keberangkatan pesawat secara langsung dan otomatis.

Marketing Communication Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta, Stevilova mengatakan Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta dan PT Angkasa Pura I (Persero) bekerja sama dalam peningkatan kualitas pelayanan bagi wisatawan yang berada yang menginap. Fasilitas jadwal penerbangan tersebut berada pada area lobi Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta, tepat di sebelah area resepsionis. Tamu secara langsung dapat melihat informasi perihal jadwal penerbangan.

Advertisement

"Jarak tempuh dari Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta dan Bandara Adisutjipto tidak terlalu jauh, hanya sekitar 20-30 menit perjalanan. Namun dengan adanya fasilitas ini kami harap tamu dapat merasa liburan atau pun kunjungan lebih efisien secara waktu jika jadwal penerbangan diinformasikan delay sekian jam," katanya dalam rilis, Kamis (6/12).

Stevilova menyebut dengan adanya fasilitas FIDS ini, tamu lebih merasa nyaman, praktis dan efisien. Apalagi dengan lokasi hotel yang berada di jantung kota, fasilitas yang disediakan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang memilih Pesonna Tugu Hotel sebagai tempat untuk beristirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement