Advertisement

KJ Hotel Jalin Sinergitas dengan Mitra

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 30 Mei 2019 - 22:57 WIB
Budi Cahyana
KJ Hotel Jalin Sinergitas dengan Mitra General Manager KJ Hotel, Veri Diana saat memberikan sambutan Client Gathering, di KJ Hotel, Rabu (29/5 - 2019).Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—KJ Hotel gelar Client Gathering sekaligus buka bersama dengan biro wisata, pemerintah, media dan berbagai mitra lainnya, Rabu (29/5/2019).

General Manager KJ Hotel Veri Diana atau yang kerap disapa Nana mengatakan kegiatan ini juga untuk mengenalkan produk Hotel KJ kepada pasar yang lebih luas.

Advertisement

Menurut Nana, Hotel KJ memiliki keunikan dibanding sejumlah hotel lain. Jika berkunjung ke hotel ini, pengunjung yang menginap dapat merasakan suasana yang berbeda pada setiap lantai dengan desain, wallpaper yang berbeda. “Jadi pengunjung tidak akan bosan jika berkunjung, misal lantai dua bunga-bunga, lantai lima batik, dan semacamnya,” jelas Nana.

Selain itu, Hotel KJ juga memiliki kolam renang jacuzzi atau air hangat yang dapat dinikmati, tidak hanya untuk pengunjung yang menginap. Namun juga untuk masyarakat luar. Cukup membayar Rp55.000 sudah termasuk jus dan snack. “Mungkin orang melihat dari luar, kelihatan kecil hotelnya. Namun jika sudah masuk orang menemukan oase,” ujar dia.

Nana mengatakan saat ini mengelola hotel penuh dengan tantangan karena banyaknya hotel di DIY. Karena itu, inovasi dan pembeda menjadi sangat penting. Selain itu dikatakan Nana, menu breakfast di Hotel KJ banyak dan nikmat.

 KJ hotel menyajikan berbagai menu makanan khas Nusantara setidaknya ada 23 yang dirotasi setiap hari dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp75.000 nett/orang. Dikatakan Nana salah satu menu yang menjadi andalan yaitu soto, khususnya soto Betawi. Dalam menu buber disajikan bread corner yang biasanya hanya ada di breakfast.

Nana berharap acara menggandeng mitra mampu mengenalkan produk hotelnya. Menurut dia, produk hotel ini harus dibawa ke market place, meski saat ini sudah masuk zaman Internet. Ia memastikan apa yang disajikan di web atau media sosial KJ hotel selalu sesuai menyajikan yang terbaik.

Pada acara pengenalan KJ Hotel dengan menggandeng mitra KJ Hotel tersebut, juga dihibur dengan fashion show dan buka bersama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement