Advertisement

Menikmati Pesona Senja dan Menu Baru Sunset Hour Ibis Styles Yogyakarta

media digital
Jum'at, 08 November 2019 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Menikmati Pesona Senja dan Menu Baru Sunset Hour Ibis Styles Yogyakarta Hiburan tarian api oleh staf D'Sky Bar Ibis Styles Yogyakarta dalam meramaikan Earth Hour, Jogja, Sabtu (30/3) malam./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Menikmati langit senja selalu menjadi daya tarik sehabis melakukan aktivitas seperti bekerja ataupun sekolah. Untuk itu kini ibis Styles Yogyakarta menghadirkan sebuah promo terbaru Sunset Hour yang dapat dinikmati sambil bersantai ditemani nuansa matahari tenggelam di tengah kota.

Sunset Hour terbaru dari ibis Styles Yogyakarta mempunyai konsep berbeda dari sebelumnya. Kini setiap hari tamu dapat menikmati menu yang berbedaya itu Live Cooking. Pada Senin, ada Pasta Feast jadi tamu dapat menikmati sajian berbagai pasta denga nsaus yang berbeda. 

Advertisement

"Penyuka mie pasti cocok untuk datang di Selasa, ada Noodlelicious yaitu berbagai pilihan mie. Di hari Rabu ada Sandwich Party . Kamis ada sajianTeppanyaki Corner yang menggugah selera. Jika masih belum puas, di hariJumat ada All About Hot Dog dan di Sabtu ada sajian barbeque ala ibis Styles Yogyakarta yaitu BBQ with Styles," kata Tiffany Hana P selaku Executive Secretary & Public Relation Ibis Style Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (8/11/2019). 

Tamu dapat menikmati menu-menu tersebut dengan harga yang sangat murah hanya Rp50.000 sudah termasuk dengan minuman. Cocok bagi para pekerja ataupun mahasiswa yang mungkin lelah sehabis beraktivitas dan ingin bersantai menikmati senja dengan teman-teman.

"Promo ini mulai dari pukul 17.00 sore hingga 20.00. Jangan bersedih jika kelewatan Sunset Hour atau masih ingin bersantai di d’Skybar juga masih bisa menikmati lantunan lagu dari Band yang juga akan ada setiap Senin-Sabtu mulai pukul 20.30," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement