Advertisement

Novotel Semarakkan Imlek

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 01 Februari 2020 - 00:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Novotel Semarakkan Imlek Staf dan tamu Novotel Yogyakarta merayakan Tahun Baru Imlek 2020./ Ist - Novotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Novotel Yogyakarta turut menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2020 dan terus berinovasi dengan memberikan sajian terbaik dan menarik untuk para tamu dengan menghadirkan Chinese New Year’s Eve Celebration, Jumat (24/1).

Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari mengungkapkan acara dimulai pukul 18.00-22.00 WIB di Kedaton dan Casamia Restoran yang terletak di lantai lobi. "Para tamu dihibur atraksi barongsai dan naga yang spektakuler, live musik, dewa angpau, pohon keberuntungan, dan photo booth," kata dia, Kamis (30/1).

Advertisement

Acara diawali dengan pertunjukan barongsai dan naga di area depan lobi, masuk ke area lobi termasuk gourmet bar lalu ke area back office. Kesenian tradisional ini dipercaya dapat membawa keberuntungan. "Selanjutnya langsung menuju ke Kedaton Restoran untuk berinteraksi dengan tamu, setelah itu ke Casamia Restoran untuk melakukan puncak atraksi pertunjukkan singa dan naga," jelas dia.

Makan malam buffet sepuasnya yang spesial kali ini menyajikan babi guling sebagai spesial menunya. Hanya disajikan satu hari khusus untuk para pencinta daging babi. "Tamu yang tidak dapat memakannya pun tidak perlu khawatir karena semua peralatan yang digunakan terpisah, dari yang basah sampai yang kering semuanya terpisah. Jadi, tetap bersih dan aman," kata dia.

Beragam makanan dengan resep tradisional khas Tiongkok yang spesial dan lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga penutup disajikan, seperti yee sang yang merupakan makanan wajib berupa salad ikan segar ditambah irisan halus wortel dan lobak. Ada roasted pecking duck, aneka dimsum, beef Cantonese, szechuan soup, nasi goreng yeung chow, mi goreng Hokkien, ayam ngohyong, ikan kakap merah ala Chinese, bok choi jamur, Mongolian barbecue dan masih banyak lagi. Sedangkan hidangan penutupnya, ada kue bulan, kue lapis legit, kue mangkok, kue keranjang, longan puding ikan koi, es shanghai, jeruk santang, dan aneka buah lainnya yang merupakan sajian wajib saat Imlek.

Selain itu, ada area untuk anak-anak di Garden Extension yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas anak dan kegiatan anak seperti x-box, boneka, menggambar, mewarnai, kuda-kudaan, dan perosotan. Buffet khusus anak-anak yang menyajikan pangsit teratai yang digoreng, nasi goreng yeung chow, kaki naga, spring roll, pancake, es krim, kue dan buah-buahan yang ditusuk dengan marshmellow.

"Seluruh restoran dipenuhi oleh tamu-tamu dari lokal dan mancanegara. Cocok sekali untuk makan malam bersama keluarga yang berkesan dan tidak terlupakan karena ditemani oleh berbagai macam hiburan di malam pergantian Tahun Baru Imlek 2020 ini," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement