Promo Ramadan, The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Treasure of Ramadan

Promo Ramadan, The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Treasure of RamadanPromo Ramadan di Manohara Hotel Yogyakarta. - Ist
10 April 2021 06:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Tidak terasa bulan Ramadan akan segera tiba. Momen Ramadan juga dijadikan momen bagi keluarga, sahabat, kerabat, dan kolega untuk beribadah dan berbuka puasa bersama. Meski pandemi Covid-19, ternyata tak menyurutkan pihak hotel untuk menawarkan sejumlah program terbaiknya. Salah satunya The Manohara Hotel Yogyakarta yang segera menghadirkan Promo Ramadan.

Bertajuk Treasure of Ramadan, The Manohara Hotel Yogyakarta menghadirkan promo Ramadan dengan harga Rp99.999 nett/pax yang sayang untuk Anda lewatkan. Penawaran spesial ini dapat dinikmati tamu yang menginap maupun tamu yang tidak menginap di The Manohara Hotel Yogyakarta.

“Promo ini tersedia selama bulan Ramadan mulai pukul 5 sore hingga 8 malam dan setiap harinya ada live music bertempat di Pool side and Sky Lounge Lt. 8” Jelas Iryanto Food and Beverage Manager The Manohara Hotel Yogyakarta.

Menu yang ditawarkan merupakan menu tradisional yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Menu utama seperti tongseng kambing, kare kambing, Rendang sapi. Aneka takjil Bubur Ketan Hitam, Kolak ubi dan Kolak Labu. Aneka sup Soto Betawi, Rawon Surabaya dan Soto Lamongan tentunya dilengkapi live cooking stall yang akan berbeda setiap harinya.

“Yang tak kalah menarik, untuk pembelian early bird tanggal 18-24 April langsung mendapatkan promo buy 5 get 6 dan untuk anak berusia 6-11 tahun mendapatkan diskon 50 persen," ucap Stevy Yola selaku Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta.

Tak lupa, pihaknya juga memastikan akan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan Covid-19 selama bulan puasa 2021 khususnya di area hotel. Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh semua tamu yang akan masuk ke area Hotel, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak antar meja di restoran dan menjaga kebersihan restoran. “Semua makan anakan kami sajikan dengan protokol kesehatan yang diterapkan," jelasnya.