PLN Lakukan Energize Industri Pemecah Batu

PLN Lakukan Energize Industri Pemecah BatuPLN memberikan dukungan nyata dengan memenuhi kebutuhan pasokan listrik bagi pelaku industri. - Ist
28 Agustus 2021 13:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, BOYOLALI – Sebagai upaya peningkatan ekonomi di tengah pandemi, PLN memberikan dukungan nyata dengan memenuhi kebutuhan pasokan listrik bagi pelaku industri.

Pada Jumat, (27/8/2021), PLN UP3 Klaten melalui ULP Boyolali berhasil menyalurkan energi untuk pasang baru tegangan menengah daya 555 kVA dengan tarif industri kepada industri pemecah batu, PT Wakibara.

Semakin berkembangnya pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah menjadi alasan perusahaan industri pemecah batu yang berada di Ampel, Boyolali ini untuk membangun bisnisnya sebagai salah satu pemasok kebutuhan material dasar dalam pembangunan tol Solo - Yogyakarta serta pembangunan umum lainnya.

Bambang Widianto, Kepala Pengawas Lapangan PT Wakibara mengucapkan terima kasih atas pelayanan PLN UP3 Klaten yang sangat baik. "Harapannya agar selalu dapat pasokan listrik yang handal dan stabil sehingga proses produksi pemecah batu menjadi lebih optimal." ungkapnya.

Sementara itu Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela mengatakan bahwa PLN UP3 Klaten selalu menggali potensi calon pelanggan dan selalu mengoptimalkan pasokan listrik kepada pelanggan.

"PLN selalu berupaya melakukan yang terbaik, khususnya bagi pelaku usaha bisnis dan industri di wilayah Kabupaten Klaten dan Boyolali." imbuhnya.

Kedepannya, PLN UP3 Klaten berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik pada setiap pelanggan dengan pasokan listrik yang handal. (ADV)