Advertisement

BOOTH 40: Satoria Hotel Yogyakarta Ikuti Semarak Wedding Expo Ikappesti 2023

Media Digital
Kamis, 23 Februari 2023 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
BOOTH 40: Satoria Hotel Yogyakarta Ikuti Semarak Wedding Expo Ikappesti 2023 Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) ikut berpartisipasi menyemarakkan suasana Wedding Expo Ikappesti yang digelar selama 17-19 Februari 2023 di Atrium Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) ikut berpartisipasi menyemarakkan suasana Wedding Expo Ikappesti yang digelar selama 17-19 Februari 2023 di Atrium Jogja City Mall.    

Ikappesti merupakan Ikatan Pelaksana Pernikahan Tradisional Yogyakarta yang menjadi wadah organisasi penghusaha pesta pernikahan. Lebih dari 70 tenant berkolaborasi untuk menawarkan produk dan jasa terbaik.

Advertisement

Pada wedding expo bulan ini, SHY berkesempatan untuk mengisi acara Talkshow di panggung utama di hari ke-3 yaitu, Minggu, 19 Januari 2023 Pukul 13.00 WIB. Hal ini menjadi kesempatan yang strategis bagi para pengunjung untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkait perencanaan pernikahan.

Satoria Hotel Yogyakarta secara khusus memilih Booth 40 yang strategis dan mudah dijangkau pengunjung. Akses mudah melalui Lobby JCM, pengunjung menuju arah kanan dekat dengan Outlet Starbux.

Pengunjung Wedding Expo di Booth 40 difasilitasi kenyamanan dalam melakukan wedding consultation langsung dengan tim sales Satoria Hotel Yogyakarta. Selain mendapatkan harga spesial untuk wedding package, khusus bagi pengunjung booth 40 akan mendapatkan promo menarik dari beberapa vendor besar seperti Winata Jewelry, Laseca dan Art Makaryo Decoration.

Salah seorang pengunjung wedding expo Rani, 27, berkata, “Adanya wedding expo sangat membantu dalam mempersiapkan pernikahan di akhir tahun 2023. Sempat ingin langsung survey venue dan akhirnya ketemu tim Satoria di Booth 40”.

Mengusung konsep booth dengan suasana “living room”, Booth 40 dilengkapi dekorasi dengan sentuhan warna-warna ungu khas Satoria. Terdapat kaca aesthetic untuk berswafoto bagi pengunjung tanpa pungutan biaya. Tersedia juga camilan pelengkap coffee break  selama sesi konsultasi. Kenyamanan pengunjung selalu menjadi prioritas utama hotel kami.

Digelar saat akhir pekan, dengan flesibilitas waktu dari Pukul 10.00 – 22.00, pengunjung Booth 40 sudah mencapai 100 orang. Sebagian besar tertarik untuk menggelar outdoor wedding di Vue Bar Rooftop Kitchen & Lounge. Menggunakan floating stage pengantin dan tamu disuguhkan pemandangan hijau Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

SHY menawarkan 4 wedding package mulai dari harga IDR 7.999.000,- baik indoor maupun outdoor wedding. Selain itu, detail paket juga dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh pengantin.

Khusus pengunjung yang melakukan transaksi dealing di Booth 40 untuk memberikan Down Payment (DP), akan diberikan beberapa benefit. Tidak hanya pemberian voucher, tapi juga akan ada harga spesial dengan payment arrangement yang berbeda menggunakan termin pembayaran. Hal ini terbilang sangat membantu mengingat masa-masa pernikahan membutuhkan kesiapan keuangan yang memadai dengan pengeluaran yang banyak.

Selain kemudahan bertransaksi, venue yang fleksible, calon pengantin juga dapat berkonsultasi langsung terkait penambahan stall. Makanan-makanan khas daerah yang ingin menjadi iconic dish dalam pesta pernikahan dapat disediakan oleh Chef Hotel kami.

Berkeinginan untuk menemukan rasa yang otentik dari berbagai varian hidangan pilihan di pesta pernikahan. Calon pengantin yang sudah melakukan dealing dan menyelesaikan DP akan berkesempatan untuk melakukan test food.

Berkerja sama dengan berbagai relasi vendor, SHY juga akan membantu merekomendasikan sesuai kebutuhan calon pengantin. Dengan pengalaman lebih dari 5th, SHY memberikan pelayakan terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian sesuai harapan pengantin. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement