Advertisement

Rayakan Semarak Ramadan, Kotta GO Hotel Yogyakarta Hadirkon Promo Menarik hingga Menginap Gratis

Media Digital
Senin, 27 Maret 2023 - 16:37 WIB
Sunartono
Rayakan Semarak Ramadan, Kotta GO Hotel Yogyakarta Hadirkon Promo Menarik hingga Menginap Gratis Rayakan semarak Ramadan, Kotta GO Hotel Yogyakarta hadirkon promo menarik hingga menginap gratis. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berbuka puasa di bulan Ramadan menjadi tradisi yang ditunggu- tunggu setiap tahun nya sebagai momen untuk dilewati bersama orang terkasih. Selama bulan Ramadan, Kotta GO Hotel Yogyakarta mengaiak Kotta lites (sebutan untuk para tamu Kotta GO) untuk menikmati  beragam menu khas sajian berbuka puasa dalam bentuk All You Can Eat Buffet dengan puluhan menu hidangan oleh Chef yang tentunya menggugah selera.

Kotta GO Hotel Yogyakarta menyediakan promo menarik yaitu, hanya dengan Rp 75.000 Nett, Kotta lites sudah dapat menikmati hidangan berbuka puasa All You Can Eat yang di mulai dari jam 17.00 sampai 21.00 WIB dengan berbagai menu mulai dari takjil, appetizer, soup, main course hingga dessert yang bervariasi. Pilihan menunya iuga beragam dan berbeda setiap harinya, tentunya akan selalu ada menu olahan ikan, olahan ayam, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Kotta GO iuga memberikan promo Buy 10 Get 1 Free, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti, Live Music setiap hari Sabtu, Musholla, Parkir luas, Kecepatan internet dan Tempat yang sangat nyaman yaitu di Piyama Café. Lebih dari itu, Kotta GO menyediakan  doorprize  menarik  yaitu  menginap  gratis  di  Kamar Everyday Room dan Suite Room untuk dua orang pemenang yang akan diundi pada akhir bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan tetap menerapkan standar kebersihan yang baik untuk menciptakan suasana yang nyaman. Harapannya, Ramadhan tahun ini akan emn|adi momen untuk Kembali berkumpul bersama keluarga dan kolega lebih seru lagi dengan berbuka puasa di Kotta GO Hotel Yogyakarta.” ujar Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager.

Selain paket berbuka puasa, Kotta GO Hotel Yogyakarta iuga memiliki promo Ramadhan Staycation senilai Rp 499,999 Nett untuk menginap di tipe kamar Everyday Room selama 2 hari 1 malam dan sudah termasuk dengan sahur atau sarapan, iuga paket berbuka puasa untuk 2 orang.

Lebih laniut, dalam rangka menyambut Ramadan, Kotta GO Hotel Yogyakarta mengadakan Business dan Media Partner Gathering di Piyama Calé dengan tuiuan untuk mempererat taIi silaturahmi antara Kotta GO dengan rekan bisnis dan media, iuga memberikan kesempatan kepada rekan bisnis dan media untuk mencoba sajian khas berbuka puasa di Kotta GO Hotel Yo8yakarta.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan bisnis dan media apabila segenap tim Kotta GO Hotel Yogyakarta terdapat kota dan perbuatan yang kurang berkenan. Kami iuga sangat berharap seluruh tamu undangan dapat memberikan masukan kepada kami tentang bagaimana sa|ian berbuka puasa di Kotta GO sebagai bahan evaluasi kami untuk terus memberikan yang terbaik ke depannya,“ katanya.

Untuk informasi lebih Ianjut mengenai Promo selama bulan Ramadhan dapat langsung menghubungi nomor telepon 0274 545999 afau nomor WhatsApp +62 819-7545-999 dan dan dapat pula mengun iungi website di kottahoteIs.com atau datang langsung ke JI. Pangeran Diponegoro No 87, Bumiio, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement