Advertisement

GMEDIA Ajarkan Skill Memakai Canva kepada Pegawai SMAN 3 Bantul

Media Digital
Selasa, 19 Desember 2023 - 17:47 WIB
Arief Junianto
GMEDIA Ajarkan Skill Memakai Canva kepada Pegawai SMAN 3 Bantul Peserta GMEDIA Customer Loyalty Program berfoto bersama. - Istimewa

Advertisement

BANTUL—PT. Media Sarana Data merupakan perusahaan digital service provider yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang berpusat di Jogja menggelar acara Customer Loyalty Program di SMAN 3 Bantul.

Peserta dari acara ini adalah 18 pegawai tata usaha dari SMAN 3 Bantul. Pada Customer Loyalty Program kali ini, GMEDIA yang merupakan produk PT Media Sarana Data memberikan insight baru tentang dunia industri teknologi informasi, khususnya pemaksimalan Canva dalam pembuatan konten di media sosial.

Advertisement

Dalam era yang didominasi oleh geliat digitalisasi, penggunaan teknologi digital menjadi keahlian yang semakin penting bagi semua generasi.

GMEDIA Customer Loyalty Program hadir untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang literasi digital kepada para pegawai SMAN 3 Bantul.

Melalui serangkaian kegiatan interaktif, program ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang perkembangan terkini dalam industri teknologi informasi khusunya dalam dunia kreatif.

BACA JUGA: GMEDIA dan ISSI DIY Gelar Kompetisi Balap Sepeda Skala Nasional

Oky Muhammad Nur Muhtadin dan Hanief Fawzan selaku perwakilan dari Tim Digital Marketing GMEDIA memaparkan materi mengenai penggunaan Canva secara dasar dalam kebutuhan sehari-hari.

Kepala Tata Usaha SMAN 3 Bantul, Bekti Ertina Kurniawati menyampaikan, “Materi yang disampaikan mudah dipahami, dipelajari dan menarik untuk diimplementasikan. Semoga nantinya tim kita bisa memaksimalkan Canva dengan baik.”

GMEDIA berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memajukan pemahaman tentang teknologi di semua generasi dan kalangan Indonesia. GMEDIA berharap dengan kegiatan edukatif seperti ini dapat memberikan sumbangsih yang nyata untuk kebaikan dan kemajuan generasi Indonesia yang cendekia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Sempat Menitipkan Pesan Ini lewat Harianjogja.com Dua Tahun yang lalu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement