Advertisement

Rayakan Kemeriahan Buka Puasa di PHM Hotels, Raih Hadiah Liburan ke Thailand

Media Digital
Senin, 04 Maret 2024 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan Kemeriahan Buka Puasa di PHM Hotels, Raih Hadiah Liburan ke Thailand Kalasan Restaurant. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Turut menyemarakkan bulan suci Ramadan tahun ini, PHM Hotels kembali menghadirkan persembahan sajian spesial iftar yang dibalut dalam Ramadan Festive-Elevate Your Iftar with Us.

“Ramadan kali ini, PHM Hotels tidak hanya akan menyajikan menu berbuka spesial khas Ramadan bernuansa Timur Tengah dan Nusantara, tapi juga akan menghadirkan special corner untuk menu khas Thailand agar memberikan sesuatu yang berbeda,kata VP Brand & Development PHM Hotels, Marcia Amandary melalui keterangan resminya, Senin (4/3/2024).

Advertisement

Sajian Ramadan Festive-Elevate Your Iftar with Us ini dapat dinikmati di delapan kota yang didalamnya terdapat unit hotel PHM Hotels. Kedelapan kota itu masing-masing adalah Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan Gili Trawangan.

“Tidak hanya akan menghadirkan pengalaman berbuka yang istimewa namun PHM Hotels juga akan akan membagikan hadiah trip gratis selama tujuh hari ke Bangkok, Thailand dan menginap gratis di THE HAVEN Bali Seminyak selama 3 hari 2 malam termasuk tiket pesawat untuk 2 orang bagi tamu dan pengunjung yang beruntung,tambah Corporate Marketing & Communications Manager Support dari PHM Hotels, Greta Indri.

BACA JUGA: Nikmati Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan di The 101 Yogyakarta Tugu

Kemeriahan program iftar PHM Hotels ini dapat dinikmati dengan beragam pengalaman bersantap buka puasa, mulai dari hidangan buffet, set menu, hingga sajian menu a la carte. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal, Kemendikbudristek: Penyair Legendaris Tuai Beragam Penghargaan

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement