Advertisement

PT Media Jaringan Indonesia Ganti Nama

Media Digital
Kamis, 07 Maret 2024 - 16:17 WIB
Maya Herawati
PT Media Jaringan Indonesia Ganti Nama PT Media Jaringan Indonesia secara resmi berganti nama menjadi PT Delapan Broadband Intermedia pada 1 Januari 2024. Rebranding nama tersebut selain untuk memperbarui nama juga ingin lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap pelanggan. / ist

Advertisement

JOGJA—PT Media Jaringan Indonesia secara resmi berganti nama menjadi PT Delapan Broadband Intermedia pada 1 Januari 2024. Rebranding nama tersebut selain untuk memperbarui nama juga ingin lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Pergantian nama tersebut dilakukan dengan banyak pertimbangan dari berbagai pihak hingga pada akhirnya  terpilihnya nama PT. Delapan Broadband Intermedia yang mengandung makna filosofi yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya,” kata Direktur Utama PT. Delapan Broadband Intermedia, Yunianto Kurniawan, Kamis (7/3/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Tak Ada Toleransi, Mulai Bulan Ini Warga Buang Sampah Sembarangan di Sleman Bakal Dijerat Pidana

Yunianto menjelaskan PT Media Jaringan Indonesia dengan nama dagang Jarindo merupakan pelopor Internet Service Provider (ISP) dan menjadi satu-satunya di Kabupaten Kulonprogo sejak 2018. Setelah berganti nama, PT. Delapan Broadband Intermedia semakin melangkah ke depan.

“Delapan Broadband Intermedia dengan nama dagang Delapanbit kini semakin memperluas coverage areanya di wilayah Kulonprogo. Sebagai jasa pelayanan internet, PT Delapan Broadband Intermedia diharapkan dapat terus berkembang dan memperluas jangkauan areanya hingga ke beberapa daerah tidak hanya wilayah Kulonprogo saja,” katanya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Jogja Kembali dan Jam Buka

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement