Advertisement

Artotel Suites Bianti Yogyakarta Ajak SD Negeri Klitren Rayakan Momen Agustusan

Media Digital
Senin, 02 September 2024 - 23:02 WIB
Sunartono
Artotel Suites Bianti Yogyakarta Ajak SD Negeri Klitren Rayakan Momen Agustusan Bulan Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan kebahagiaan dan kebersamaan, begitu pula bagi ARTOTEL Suites Bianti / Yogyakarta. H

Advertisement

JOGJA—Bulan Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan kebahagiaan dan kebersamaan, begitu pula bagi ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta. Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Solo tersebut, turut mengambil bagian dalam berbagi keceriaan dengan masyarakat sekitar, khususnya dengan SD Negeri Klitren, Kamis (15/8/2024) lalu.

Dalam rangkaian acara yang diselenggarakan untuk merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta mengajak siswa-siswi SD Negeri Klitren untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba-lomba khas kemerdekaan, seperti : Lomba Makan Kerupuk, Lomba Estafet Roti, hingga Goyang Kursi.

Advertisement

Lomba-lomba ini tidak hanya ditujukan untuk memberikan hiburan, tapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan cinta tanah air sejak dini.

Tampak, keceriaan siswa SD Negeri Klitren yang hadir memenuhi area garden ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta. Acara dilanjutkan dengan makan bersama sembari mendengarkan wejangan dari Kepala Sekolah, Ibu Sri Wahyuni.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen terhadap pendidikan dan pengembangan generasi muda, ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta juga mendonasikan buku-buku bacaan untuk menambah koleksi perpustakaan SD Negeri Klitren. Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para siswa dalam meningkatkan minat baca dan pengetahuan mereka.

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta menegaskan bahwa ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta sangat bahagia bahwa SD Negeri Klitren bisa berkolaborasi dalam momen bersejarah seperti ini. ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta berharap bahwa melalui kegiatan sepert ini, bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan ikut bersumbangsih positif bagi pendidikan anak-anak di sekitar lingkungan hotel kami.

“Kami percaya bahwa pendidikan menjadi kunci masa depan yang lebih baik, dan melalui donasi buku ini, kami berharap dapat membantu memperkaya pengetahuan dan kreativitas mereka”, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tenggelam Dalam Lautan Buku, Ini Rekomendasi Perpustakaan di Jogja

Jogja
| Minggu, 15 September 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement