Advertisement

Bukber Bareng Media, PT GMS Pererat Silaturahmi dan Sinergitas

Media Digital
Selasa, 26 Maret 2024 - 10:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bukber Bareng Media, PT GMS Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Menyemarakkan Ramadan, PT Garuda Mitra Sejati (GMS) menggelar Buka Bersama Bareng Media dan Buzzer di DIY pada Kamis (21/3 - 2024). Istimewa

Advertisement

SLEMANMenyemarakkan Ramadan, PT Garuda Mitra Sejati (GMS) menggelar Buka Bersama Bareng Media dan Buzzer di DIY pada Kamis (21/3/2024). Bukber ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara PT GMS dan rekan-rekan media. Bertempat di Lavender Lounge, lantai 10 The Rich Jogja Hotel sebanyak 50 media dan buzzer nasional dan lokal hadir disini.

PT Garuda Mitra Sejati memiliki 4 unit bisnis usaha yaitu The Rich Jogja Hotel, Jogja City Mall, Sleman City Hall, dan Top Malioboro Hotel yang telah berpengalaman diindustri retail dan properti di Yogyakarta. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, masing-masing unit memberikan informasi promo dan event menarik selama bulan Ramadan ini.

Advertisement

The Rich Jogja Hotel

The Rich Jogja Hotel memperkenalkan promo khusus Ramadan, yaitu Ngabuburich. Buka bersama eksklusif ini dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa yang menggabungkan tradisi Ramadan dengan berbagi kelezatan 118 kuliner nusantara. Promo ini berlaku mulai 11 Maret – 9 April 2024 dari pukul 17.00 – 20.00 WIB di Peony Restaurant (9th Floor).

Top Malioboro Hotel

Top Malioboro Hotel memiliki promo bukber dan staycation selama Ramadan. Bus Toya atau Buka Seru Top Malioboro Yogyakarta menyuguhkan makanan khas Nusantara dengan ragam pilihan menu berbeda setiap harinya dengan harga Rp89.000 nett/pax saja.

Selain itu, bagi masyarakat yang mau staycation selama Ramadan, Top Malioboro juga menawarkan promo Best Top Staycation dengan harga Rp249.000/night sudah termasuk sahur atau breakfast.

Jogja City Mall

Jogja City Mall merayakan bulan Ramadan dengan tema Marchvelous Blazing. Rangkaian event berlangsung dari awal bulan Ramadan sampai menjelang Lebaran dengan berbagai keseruan serperti Lomba Tartil pada 29 Maret 2024, Easter Egg Painting Competition, Easter Egg Hunter, dan Lomba Pildacil pada 31 Maret 2024. Selanjutnya di April akan ada Late Night Sale, Makan Besar Nasi Uduk 1.000 Porsi, Lomba Gema Sahur pada 6 April 2024 dan keseruan lainnya selama bulan Ramadhan tahun ini.

Sleman City Hall

Sleman City Hall di bulan Ramadan ini memiliki ragam event dan promo menarik. Dengan tema Blesful Journey of Ramadan, SCH menghadirkan pameran otomotif terbesar dan terlengkap di DIY, Jogja Otomotif Show #5 pada 19 – 24 Maret 2024, Donasi baju bekas layak pakai di Greenaction tanggal 22 – 24 Maret 2024. Late Night Sale dan Ramadhan Shopping Rally pada 30 Maret 2024, serta Shopping Surprize pada 31 Maret 2024. Selain itu, SCH juga memiliki tenant baru yaitu 911 Billiard, Magic Photo, Heaven Scent yang hadir bulan ini.

Buka bersama media ini juga sebagai ucapan terima kasih dari PT Garuda Mitra Sejati Wujud ucapan terima kasih ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan sinergitas antara PT GMS dan rekan-rekan media, karena tanpa adanya bantuan dan dukungan dari rekan-rekan media, tentu saja akan sulit bagi PT GMS untuk dapat terus memberikan kenyaman dan memenuhi kebutuhan masyarakat melalui setiap unit bisnisnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement