Advertisement

Yuk, Main ke Honda Premium Matic Day Bareng Honda PCX160

Media Digital
Senin, 15 Juli 2024 - 10:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Yuk, Main ke Honda Premium Matic Day Bareng Honda PCX160 Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta mengajak rekan/rekan media serta blogger vlogger merasakan performa tinggi dilengkapi beragam fitur canggih dari Honda PCX160 menuju Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlokasi di Ambarrukmo Plaza. Ist

Advertisement

JOGJA— PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Yogyakarta mengajak rekan-rekan media serta blogger vlogger merasakan performa tinggi dilengkapi beragam fitur canggih dari Honda PCX160 menuju Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlokasi di Ambarrukmo Plaza. PCX160 merupakan salah satu skutik besar Honda favorit masyarakat yang menawarkan pengalaman berkendara elegan dengan performa maksimal.

Dengan rute Istimewa yaitu melewati ikonik kota jogja seperti Tugu dan suasana rindang jalan Kota Baru, peserta merasakan sensasi berkendara santai bersama PCX160. hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Didukung dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, Honda PCX160 nyaman untuk digunakan berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

Advertisement

Tak perlu khawatir, bagi peserta yang membawa peralatan konten, PCX160 hadir dengan ukuran bagasi yang luas hingga 30liter memudahkan menyimpan lebih banyak barang bawaan tanpa merepotkan pengendara. Kapasitas tangki sebesar 8,1L yang ditunjang dengan konsumsi bahan bakar hingga 45km/L membuat pengendara dapat menjelajah beragam destinasi hangout menarik tanpa rasa khawatir.

Honda PCX160 dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

“Honda Premium Matic Day kali ini hadir di Ambarrukmo Plaza. Pameran dengan skutik berkapasitas mesin besar hadir lebih dekat dengan konsumen. Kami juga menyediakan promo menarik selama pameran berlangsung”, ungkap Marketing Manajer Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Promo HPMD kali ini hadir dengan potongan tenor mulai 5x atau uang muka cuma 1 jutaan. Untuk promo dan info lebih lanjut silahkan kunjungi Honda Premium Matic Day yang berlangsung di Ambarrukmo Plaza tanggal 9 – 15 Juli 2024. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement