Advertisement

Dekati Pelanggan, BAIC Buka 10 Jaringan Dealer Resmi di Kota-Kota Besar

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 26 Oktober 2024 - 10:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dekati Pelanggan, BAIC Buka 10 Jaringan Dealer Resmi di Kota-Kota Besar Dealer

Advertisement

Harianjogja,com, JOGJA—BAIC, produsen kendaraan terkemuka yang telah bergelut di otomotif dunia selama 66 tahun di dunia, melalui PT JIO Distribusi Indonesia, membuka serangkaian dealer resmi di berbagai kota di Indonesia yang seluruhnya akan diresmikan sampai Desember 2024.

Dealer-dealer baru ini segera hadir di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali dan Makassar.

Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia Dhani Yahya mengungkapkan pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini jadi bagian dari komitmen BAIC untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen serta memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC.

Advertisement

“Kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan kualitas kendaraan tetapi juga kualitas layanan purnajual dan kemudahan servis. Dengan memperluas jangkauan dealer, pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Harian Jogja, Sabtu (26/10/2024).

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, setiap dealer BAIC dilengkapi dengan fasilitas modern yang siap memberikan layanan purnajual terbaik.

Konsumen BAIC dapat mengandalkan dealer-dealer ini untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

Dhani mengungkapkan pembukaan dealership BAIC di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pilkada Bantul, Sortir dan Lipat Surat Suara Kelar

Bantul
| Sabtu, 26 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement