BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas Periode Dua

BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas Periode DuaWali Kota Jogja Haryadi Suyuti (tujuh kiri) dan Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (lima kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas periode dua di Alun-Alun Utara, Senin (22/10) malam. - Ist/Bank BPD DIY
24 Oktober 2018 06:30 WIB Rheisnayu Cyntara Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank BPD DIY kembali menggelar program Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas periode dua di Alun-Alun Utara, Senin (22/10) malam. Undian untuk putaran kedua ini dimeriahkan oleh Ari Lasso sebagai bintang tamu utama.

Pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas ini dilakukan dalam dua periode dengan berbagai hadiah menarik. Periode pertama merupakan undian lokal dan dilangsungkan dalam dua putaran dengan total hadiah dua unit mobil Toyota Rush sebagai hadiah utama, enam unit mobil Honda Mobilio, 49 unit sepeda motor Honda Beat, 70 unit smartphone, dan 90 unit LED TV 32 inch. Undian lokal putaran pertama telah sukses diselenggarakan di Stadion TGP Margoluwih, Seyegan, Sleman pada Jumat (12/10) malam.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan undian ini diselenggarakan sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-262 Kota Jogja yang jatuh pada Oktober atau tepatnya pada 7 Oktober lalu. "Pelaksanaan undian sengaja kami kemas dalam bentuk konser musik dengan maksud untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Jogja sekaligus rangkaian kegiatan menuju HUT ke-57 Bank BPD DIY yang jatuh pada bulan Desember mendatang" katanya.

Dalam acara tersebut, pengundian hadiah utama dilakukan oleh Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti didampingi oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY. Hadiah utama berupa satu unit Mobil Toyota All New Rush dimenangkan oleh Nurdin Widayat. Sementara tiga unit mobil Honda Mobilio masing-masing untuk nasabah atas nama Sudalini, Indri Prihatiningtyas serta RS Mata dr Yap.

Sedangkan hadiah lainnya yang diundi adalah 22 Honda Beat, 31 Smartphone Samsung J Pro dan 39 unit TV LED Samsung 32 inchi. "Melalui acara ini kami berharap Bank BPD DIY tetap menjadi bank pilihan masyarakat DIY yang berperan aktif dalam mengembangkan potensi daerah Jogja dan sekitarnya," kata Santoso.

Haryadi berharap penarikan undian ini bisa makin mendekatkan Bank BPD DIY kepada masyarakat dan mampu mendorong kesejahteraan masyarakat. Menurutnya pengundian ini menjadi komitmen bank BPD DIY untuk terus berkembang bersama sekaligus menghibur masyarakat. "Semoga BPD DIY menjadi bank-nya orang Jogja dan ini menjadi komitmen bersama, semoga nasabah semakin banyak dan terus berkembang," ucapnya.

Jogja Kota Kenangan

Ari Lasso yang juga mantan vokalis Dewa 19 itu naik ke panggung dengan setelan serba hitam. Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu menghipnotis para penggemarnya dengan melantunkan lagu-lagu yang pernah menjadi hits di zamannya. Seperti Penjaga Hati, Arti Cinta, Cinta Sejati, Mengejar Matahari, Lirih, Hampa dan Cinta Terakhir.

Penonton yang sudah memadati kawasan Alun-Alun Utara sejak sore hari dibawa bernostalgia dengan lagu dan suasana pada dekade 2000. Bahkan penonton ikut bernyanyi bersama dengan tembang hits yang Ari Lasso bawakan. "Yogyakarta kembali mengingatkan saya kepada Dewa 19, saat itu kami membuat video klip pertama kalinya di kota ini. Sukses untuk BPD DIY, sukses untuk Jogja," ujarnya.