Malioboro Mall Tambahkan Musala & Tawarkan Diskon Ramadan

Malioboro Mall Tambahkan Musala & Tawarkan Diskon RamadanSuasana acara peresmian musala customer di Malioboro Mall pada hari Jumat, 7 Mei 2021, oleh Dewi Setyowati S.E., MPM selaku Komisaris Utama PT. Bidakara Indah Sejahtera (Malioboro Mall Extension) dan L. Margaret selaku Direktur Utama PT. Bidakara Indah Sejahtera (Malioboro Mall Extension). - Ist
08 Mei 2021 14:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Pada bulan Ramadan tahun ini Malioboro Mall memberikan tambahan fasilitas baru bagi customer berupa musala. Musala yang khusus disediakan bagi customer ini dapat dijumpai di Lt.3 area mal extension. Musala customer ini diresmikan penggunaannya pada hari Jumat, 7 Mei 2021, oleh Dewi Setyowati S.E., MPM selaku Komisaris Utama PT. Bidakara Indah Sejahtera (Malioboro Mall Extension) dan L. Margaret selaku Direktur Utama PT. Bidakara Indah Sejahtera (Malioboro Mall Extension).

Eunike Set Satyarini (Ririn) selaku Marketing & Promotion Staff Malioboro Mall menyampaikan peresmian musala customer berjalan secara sederhana. "Acara peresmian yang dihadiri jajaran direksi PT. Bidakara Indah Sejahtera beserta tamu undangan ini diisi dengan tausiah, potong tumpeng dan pita, serta peninjauan musala. Musala bagi customer mal ini memiliki luas 58,7m2 dan mampu menampung 55 jemaah, yakni 30 jemaah wanita dan 25 jemaah pria. Peresmian musala di Lt.3 merupakan bentuk apresiasi kepada customer Malioboro Mall yang sudah setia berbelanja," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (8/5/2021).

Di samping menambah fasilitas musala, pada bulan Ramadan ini mal juga melangsungkan event bertajuk Ramadan Fair di Atrium Extension. Event yang berlangsung hingga 9 Mei 2021 ini diikuti oleh belasan peserta pameran yang menyediakan berbagai pilihan fashion untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri serta diwarnai dengan berbagai acara di panggung seperti pertunjukkan nyanyi, ansambel biola, solo drum, parade tari kreasi baru dan klasik, serta perlombaan fashion show bagi anak dengan tema "Pesona Busana Muslim Anak 2021".

Tidak hanya menggelar event bertema Ramadan, selama bulan Ramadan ini di mal ada Ramadan Sale dengan besaran diskon hingga 70%. Para tenant mal menyuguhi diskon dan harga spesial yang bervariasi untuk meningkatkan antusiasme belanja para customer. Selain itu, berbagai tawaran spesial dari tenant ini diharapkan dapat menjadi sebuah fasilitas bagi customer untuk memenuhi kebutuhan hari raya.

Para customer mal yang berbelanja di bulan Mei ini juga dapat memperoleh voucher Grab untuk GrabCar dan GrabBike. Dengan menunjukkan struk belanja senilai minimal Rp 100.000,00 kepada Customer Service pada hari transaksi belanja berlangsung, para customer dapat membawa pulang voucher Grab senilai Rp 20.000,00 dan ini berlaku kelipatan hingga maksimal 3 voucher per orang tiap harinya. Program pemberian voucher ini berlangsung selama persediaan masih ada.

Sementara itu, pada hari Idulfitri nanti mal akan memundurkan jam buka. Pada lebaran hari pertama, 13 Mei 2021, mal akan beroperasi mulai pukul 13.00 s.d. 21.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada karyawan mal serta karyawan tenant menjalankan ibadah sholat ied.

Mal pun punya kabar baik berupa adanya 2 tambahan tenant baru yang akan beroperasi di mal. Digimap serta Samsung akan segera beroperasi di mal di awal kuartal kedua tahun ini. Mengusung produk gadget, keduanya bakal dapat dijumpai oleh customer mal di area Lt. UG.

Sesuai dengan slogannya yang berupa "Dunia Belanja & Rekreasi Jogja", Malioboro Mall selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi customernya dengan memberikan berbagai fasilitas maupun promosi spesial untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat khususnya kota Jogja dan sekitarnya dengan tetap menjalankan prokes. Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas mal maupun program penjualan dapat diperoleh di Customer Service mal dengan menghubungi no. telp. 0274 - 551888 atau mengikuti akun Instagram @malioboromall. (ADV)