Advertisement

Danamon Syariah Gelar Travel Fair 2024, Ada Promo Paket Umroh dan Haji Khusus

Ujang Hasanudin
Minggu, 24 Maret 2024 - 02:37 WIB
Ujang Hasanudin
Danamon Syariah Gelar Travel Fair 2024, Ada Promo Paket Umroh dan Haji Khusus Bank Syariah Danamon menggelar Danmon Travel Fair 2024selama empat hari di Gandaria City Mall, Jakarta, 21/24 Maret 2024

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bank Syariah Danamon menggelar Danmon Travel Fair 2024 selama empat hari di Gandaria City Mall, Jakarta, 21-24 Maret 2024. Selama gelaran tersebut ada promo paket haji dan umroh khusus.

Direktur Syariah dan Sustainability Finance Bank Danamon, Herry Hykmanto mengatakan visi Danamon Syariah adalah membantu jutaan orang mendapatkan kesejahteraan berdasarkan prinsip syariah dan mencapai halal lifestyle. Danamon Syariah melayani semua segmen, mulai dari konsumen dan UKM hingga korporasi dan lembaga keuangan.

Advertisement

Danamon memanfaatkan peluang Indonesia sebagai negara dengan 86,7 persen penduduk beragama muslim. Kebutuhan untuk menjalankan ibadah haji dan umrah di Indonesia juga tinggi, mencapai sekitar 700 ribu pendaftar setiap tahun. Sebagai gambaran, tahun lalu Indonesia memberangkatkan sekitar 209 ribu umat, dan sisanya harus menunggu masa antrian regular yang mencapai 20 sampai 30 tahun berikutnya.

Ceruk pasar tersebut mendorong Danamon Syariah untuk memberikan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif untuk segala kebutuhan mulai dari tabungan syariah, pembiayaan kepemilikan rumah syariah, pembiayaan kepemilikan kendaraan syariah, pembiayaan koperasi karyawan, pembiayaan modal kerja, pembiayaan leasing IMBT, hingga kebutuhan realisasi ibadah haji dan umrah, seperti pendaftaran haji khusus dan reguler, tabungan haji, tabungan umrah, dan layanan pembayaran ZISWAF serta layanan lainnya.

“Danamon Syariah Travel Fair ini adalah wadah layanan bagi umat muslim Indonesia yang ingin mempersiapkan perjalanan ibadah haji dan umrah dengan terencana dan terintegrasi. Hal ini didorong oleh komitmen kami sebagai bank yang customer centric, yang fokus menyediakan perencanaan keuangan dan berbagai kemudahan bagi nasabah dan masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah haji dan perjalanan umrah tersebut,” ujar Herry dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/3/2024).

BACA JUGA: Dorong Gerakan Haji Muda, BPKH dan Bank BPD DIY Syariah Gelar Sosialisasi

Herry menjelaskan, Danamon Syariah berkomitmen untuk menjadi solusi finansial secara holistik sesuai dengan prinsip syariah, tidak terbatas bagi individu, melainkan juga bagi asosiasi haji dan umrah. Danamon Syariah secara aktif telah menjalin kerja sama dengan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI), dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI). Kerja sama tersebut diharapkan dapat menciptakan sinergi dalam melayani kebutuhan travel, baik berbentuk cash management, FX atau pembiayaan lainnya.

"Melalui Danamon Syariah Travel Fair Haji & Umrah, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya, seperti ngabuburit dan talkshow, juga berbagai pertunjukan musik, dan hiburan lainnya," katanya.

Khusus untuk kebutuhan perjalanan, Danamon Syariah Travel Fair bermitra dengan 14 perusahaan travel agent dan menyediakan beragam promo menarik seperti Paket Umroh & Haji Khusus (Haji khusus hemat s/d USD1.000 dan Umrah hemat s/d Rp3juta), cashback 25% dengan D-Bank PRO, cashback/voucher hingga Rp150.000 dengan Danamon Save IB.

Selain itu juga ada beragam Grand Prize menarik antara lain1 Umrah package untuk 2 orang, 1 Tour package ke Turki untuk 2 orang, dan Tiket pulang-pergi Jakarta-Jeddah untuk 2 orang. 

Herry menegaskan Danamon Syariah terus berkomitmen membantu nasabah dan masyarakat muslim Indonesia mendapat kesejahteraan finansial berdasarkan prinsip syariah hingga memenuhi kebutuhan menjalankan ibadah haji dan umrah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Kulonprogo Diminta Lakukan Inovasi Penanganan Kemiskinan

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement