Advertisement

Artist Talk, Menyelami Karya dan Kisah di Balik Pameran dari Lima Seniman Ternama

Media Digital
Jum'at, 23 Agustus 2024 - 22:47 WIB
Maya Herawati
Artist Talk, Menyelami Karya dan Kisah di Balik Pameran dari Lima Seniman Ternama Gramm Hotel mengundang pecinta seni dan masyarakat luas untuk menghadiri acara Artis Talk: Homage to Home, sebuah diskusi mendalam yang menghadirkan lima perwakilan seniman yaitu Astuti Kusumo, Bambang Herras, Dyan Anggraeni, Suharmanto, dan Hanafi K. Sidharta. / ist

Advertisement

JOGJA—Gramm Hotel mengundang pecinta seni dan masyarakat luas untuk menghadiri acara Artis Talk: Homage to Home, sebuah diskusi mendalam yang menghadirkan lima perwakilan seniman yaitu Astuti Kusumo, Bambang Herras, Dyan Anggraeni, Suharmanto, dan Hanafi K. Sidharta.

Acara ini dipandu oleh moderator Zuliati, dan merupakan bagian dari pameran seni bertema "Homage to Home" yang telah berlangsung sejak 3 Juli hingga 4 September 2024 di Gramm Hotel. . Sejumlah seniman lainnyA yang turut serta dalam pameran yaitu Butet Kartaredjasa, Desy Febrianti, Dedy Sufriadi, Nasirun, dan Yusup Dilogo.

Advertisement

Acara Artis Talk ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk lebih memahami konsep, inspirasi, serta proses kreatif di balik karya-karya yang dipamerkan. Setiap seniman akan berbagi cerita tentang bagaimana mereka mengeksplorasi tema 'rumah' dalam karya mereka, yang mencerminkan berbagai perspektif dan pengalaman pribadi.

BACA JUGA: Polisi Diminta Lepaskan Para Demonstran Jika Tidak Ada Bukti Tindak Pidana

Pameran "Homage to Home" sendiri merupakan sebuah perjalanan visual yang mendalam, menampilkan beragam interpretasi tentang rumah—baik sebagai tempat fisik maupun ruang emosional. Melalui karya-karya yang dipamerkan, para seniman mengeksplorasi identitas, kenangan, dan perasaan keterikatan yang mendalam dengan konsep 'rumah'.

Moderator Zuliati, yang dikenal dengan keahliannya dalam mengarahkan diskusi seni yang inspiratif, memandu percakapan ini dengan pertanyaan-pertanyaan mendalam, sehingga para hadirin dapat lebih memahami karya dan kehidupan para seniman. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hajad Dalem Sekaten, 68 Gendhing Mengalun dari Pagongan Masjid Gedhe

Jogja
| Jum'at, 13 September 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement