Advertisement

PLN Tidak Tanggung Asuransi Band Seventeen

Newswire
Minggu, 23 Desember 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
PLN Tidak Tanggung Asuransi Band Seventeen Band Seventeen saat tampil di acara Panggung Hiburan Buruh, di Lapangan Ex Senayan Driving Golf, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/5/2017). - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak akan menanggung biaya asuransi personel grup band Seventeen yang telah meninggal dunia saat tengah menghibur karyawan PT PLN di acara Employee Gathering di Anyer Banten, Sabtu malam (22/12/2018).

Executive Vice President Corporate Communication and CSR, I Made Suprateka mengemukakan asuransi atau santunan hanya akan diberikan sesuai kontrak yang disepakati sejak awal. Menurutnya, asuransi maupun santunan akan diberikan oleh PT PLN jika Grup Band Seventeen tersebut melakukan pekerjaan berisiko tinggi dan kontraknya jelas.

Advertisement

"Saya kira itu opsional saja, karena tergantung dari perjanjian kontraknya. Kalau sebagian kontraknya itu merupakan asuransi AIA, kalau tidak ya mereka kan asuransi sendiri biasanya begitu, karena ini kan hanya sebentar saja," tuturnya, Minggu (23/12/2018).

Menurutnya, event Employee Gathering karyawan PT PLN itu juga tidak selalu mengundang artis atau grup band Ibukota, tergantung dari seberapa besar acara tersebut. Terkadang menurutnya, PT PLN juga hanya mengundang organ tunggal untuk acara hiburan di event Employee Gathering.

"Jadi tidak selalu artis sebenarnya. Tergantung size acaranya. Kalau besar mungkin saja artis, tetapi kan kalau budgetnya kecil buat apa mengundang artis, cukup organ tunggal saja dan penyanyi biasa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dalam Gugatan di MK Kubu AMIN dan Ganjar Permasalahkan TPS di Sleman, Begini Penjelasan KPU

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement