Advertisement

Meriahkan HUT ke-78 RI, Atrium Hotel and Resort Tawarkan Berbagai Promo Menarik!

Media Digital
Senin, 14 Agustus 2023 - 09:07 WIB
Maya Herawati
Meriahkan HUT ke-78 RI, Atrium Hotel and Resort Tawarkan Berbagai Promo Menarik! Sajian menu di Atrium Hotel and Resort / ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menawarkan berbagai promo menarik. Public Relation Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema mengatakan diskon spesial akan diberikan kepada tamu yang ingin memesan kamar hotel dan menikmati sajian nusantara.

"Pada promo kemerdekaan ini, anda dapat menginap hanya Rp780.000,- nett per malam dengan mengambil paket kamar 'Merdeka Independence Day'," ucapnya dalam keterangan resminya, Senin (14/8/2023).

Diskon ini diberikan kepada tamu yang melakukan reservasi  direct booking melalui telepon di 0274 288 0555 atau melalui Whatsapp resmi The Atrium Hotel and Resort 089671734095. Promo menginap 'Merdeka Independence Day' berlaku untuk tipe Deluxe Twin maupun King.

"Selain itu, sudah termasuk paket Breakfast untuk 2 pax, Free entrance ke Telaga Warna Pool dan gym," jelasnya.

Tidak hanya promo menginap, Atrium Hotel juga menyediakan paket promo untuk makanan dan minuman, yakni 'Indonesia Merdeka'. Hanya dengan Rp 78.000, Anda dapat menikmati lezatnya rawon sum-sum dan segarnya independence drinks.

"Melalui promo 'Merdeka Independence Day Room Promo & Indonesia Merdeka' yang kami tawarkan, diharapkan dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman," paparnya.

Dia menjelaskan promo menginap Merdeka Independence Day dan promo Menu Indonesia Merdeka berlaku untuk periode menginap selama Agustus 2023.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi Sleman Yogyakarta. Bisa juga mengunjungi website di www.theatriumhotelandresort.com, dan instagram @theatriumhotel. (BC)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

1 Pelajar di Seyegan Meninggal Dunia Akibat Perkelahian di Jalanan

Sleman
| Minggu, 08 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement