Advertisement

Awali 2024, Texas BBQ dan Paket Pernikahan Terbaru Hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

Media Digital
Senin, 15 Januari 2024 - 10:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Awali 2024, Texas BBQ dan Paket Pernikahan Terbaru Hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Pasangan yang menikah di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Mengulang sukses di tahun sebelumnya, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hotel bintang Empat yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.89 Yogyakarta kembali menghadirkan All you can eat Barbeque.

Barbeque atau barbeku dikenal sebagai metode panggang daging di luar ruangan. Biasanya dimasak bersama-sama saat acara besar. Salah satu metode yang terkenal adalah texas barbeque (BBQ). Seperti namanya, sajian ini berasal dan populer di Texas, Amerika Serikat.

Advertisement

Kali ini Texas BBQ pertama di Yogyakarta akan hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Dengan lebih dari 20 menu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lengkap dari Appetizer, Soup and Main Course, Rodeo Grill dan Live station. Mulai dari Nachos, Chicken Avocado Salad, Puree Pumpkin soup, sauted Mix Vegetables, Roasted baby Chicken, Kebab Skewer, Beef Jalapeno, Striploin Beef, Saussage Spiral, Spicy Chicken Wing dan Live Station Popcorn, aneka pasta, Shawarma, Waffle and Pancake serta Ice Cream.

Texas BBQ hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 wib bertempat di Tropical Pool Side lengkap dengan hiburan Live Music Performance dan American Movie yang dapat dinikmati melalui big screen. “Texas BBQ ini Kami launching mulai 13 Januari 2024 kemarin, dihadiri oleh foodgram dan beberapa Media lokal yang antusias mencicipi aneka menu yang Kami siapkan. Pengunjung nantinya hanya perlu membayar Rp138.000,-net/pax untuk menikmati Texas BBQ all you can eat ini” ungkap Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Tak hanya Promo Food and Beverage bagi Anda calon pengantin yang ingin menghelat berbagai perayaan spesial mulai dari pertunangan hingga pernikahan, Kimaya Sudirman Yogyakarta juga memberikan berbagai penawaran menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Dengan tajuk Unforgettable Moment, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan sekali seumur hidup melalui berbagai pilihan venue mulai dari Graha Sabha Ballroom, Tropical Pool Side hingga Kimaya Garden dengan Aneka Menu buffet hingga stall yang spesial dari Chef yang berpengalaman.

“Untuk paket pertunangan di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp5,8 juta net untuk 30 pax dan pernikahan mulai dari Rp19,8 juta net untuk 100 pax. Paket pertunangan tersebut sudah termasuk dengan penggunaan venue selama tiga jam, food testing untuk enam orang, standard sound system hingga gift set dari Kimaya. Untuk paket pernikahan sudah termasuk dengan venue dan buffet menu, food testing untuk enam orang, free satu malam menginap di deluxe room, free spa untuk pasangan, free makan malam romantis, standar sound system, standar stage dan gift set spesial dari Kimaya,” Jelas Indrianing selaku Sales Executive.

Tentunya Paket Pernikahan lainnya dapat menyesuaikan kebutuhan calon pengantin mengingat lokasi hotel yang sangat strategis di tengah kota, tempat parkir yang luas dan venue garden yang dapat menampung hingga 450pax. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hari Buruh 2024, Bupati Bantul: Momentum Membangun Hubungan Industrial yang Harmonis

Bantul
| Rabu, 01 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement