Advertisement

Gandeng Anak Muda Berbakat, Waroeng Steak and Shake Rilis Album Kompilasi Pertama

Media Digital
Sabtu, 24 Februari 2024 - 21:37 WIB
Maya Herawati
Gandeng Anak Muda Berbakat, Waroeng Steak and Shake Rilis Album Kompilasi Pertama Marketing Promotion Lead PT Waroeng Steak Indonesia, Jerit Swara Alam (kiri) dan (tengah) Produser sekaligus Musisi Album Waroeng Music Compilation 1, Cakka Nuraga dalam konferensi pers album kompilasi pertama bertajuk Waroeng Music Compilation 1, Sabtu (24/02 - 2024). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

JOGJA— Waroeng Steak and Shake menggandeng sejumlah musisi dan anak muda berbakat dari Jogjakarta untuk membuat album kompilasi pertama bertajuk Waroeng Music Compilation #1. Kolaborasi ini merupakan kontribusi dari Waroeng and Steak pada industri kreatif Indonesia khususnya musik.

Marketing Promotion Lead PT Waroeng Steak Indonesia, Jerit Swara Alam berharap banyak konsumen dan pendengar musik yang suka dengan album kompilasi ini. Sehingga Waroeng Steak and Shake terus bersemangat untuk membuat chapter #2 dan seterusnya. Tidak hanya di Jogja kedepan akan dibuat album kompilasi di kota-kota lain seperti Bandung dan Makassar.

Advertisement

"Ini merupakan komitmen dari Waroeng Steak and Shake untuk terus mensupport industri kreatif terutama musik dan ini berkelanjutan," ucapnya dalam konferensi pers di Waroeng Steak & Shake Jalan Perumnas, Depok, Sleman, Sabtu (24/02/2024).

Album kompilasi ini berisi 10 lagu dinyanyikan anak-anak muda berbakat. Di antaranya berjudul Baper Banget, Mau Nggak?, Karena Kamu, Introverted Extroverted, Kembali Mencinta, Saat Ada Kamu, Utuh, People Pleasure, Tunggu Aku Pulang, dan Yogya bergenre pop. Lagu-lagu ini akan dipublikasikan secara reguler di setiap Waroeng Steak & Shake. Juga youtube Waroeng Steak & Shake, dan tayang di Spotify.

"Bayangan kami satu tahun satu kompilasi, tinggal pindah kota, mungkin next kota Bandung, Makassar dengan melihat potensi-potensi anak mudanya," jelasnya.

BACA JUGA: Hujan Deras Sabtu Petang di DIY, Pohon Tumbang dan Rumah Rusak di 31 Titik

Dalam album kompilasi ini Waroeng Steak and Shake menggandeng Cakka Nuraga eks Idola Cilik yang juga vokalis dari The Finest Tree. Menurutnya pada 2020 pernah punya projek bersama dengan Cakka, kemudian dia punya konsep untuk tumbuh dan berkembang bersama. Serta punya teman-teman musisi yang hebat, kreatif, dan keren namun perlu support pemasaran, publikasi, dan lainnya.

"Kami sebagai brand ingin support membangun industri kreatif musik Indonesia, kami support buatkan produksi untuk rekaman, video klip. [keterlibatan] sejak di awal, konsep bersama Cakka," tuturnya.

Produser sekaligus Musisi album kompilasi 'Waroeng Music Compilation #1', Cakka Nuraga mengatakan dia bersama teman-teman kolaborator telah melalui proses penemuan diri. Album kompilasi ini merupakan simbol dari perkembangan manusia, tidak pernah berhenti belajar dan terus berjalan.

"Kami mendapatkan sebuah kesempatan, hadir dalam album kompilasi pertama bertajuk Waroeng Music Compilation #1 di 2024 ini. Semua lagunya keren-keren dan unik-unik," tuturnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semangat Entrepreneur Harus Ditumbuhkan Sejak Dini

Sleman
| Kamis, 02 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement